Berita

Penguatan Kelitbangan Daerah Kabupten Kubu Raya 2023

Admin Sabtu,23 November 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Penguatan Kelitbangan Daerah Kabupten Kubu Raya, adapun pemberian arahan yang dilakukan oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kelitbangan sendiri merupakan rangkaian kegiatan ilmiah yang bertujuan menghasilkan pemahaman baru dan mengembangkan penerapan praktis nilai dan konteks ilmu pengetahuan yang baru, atau cara baru dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dalam negeri di lingkungan . . .

Launching Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi

Admin Sabtu,22 November 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Launching Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi), Buku Asal-usul Nama Daerah di Kabupaten Kubu Raya dan Buku Kumpulan Puisi Dharma Wanita.

Aplikasi SRIKANDI sendiri merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh Pemerintah sebagai aplikasi umum bidang kearsipan yang dapat mendukung pengelolaan arsip dan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik.

Kegiatan . . .

Gebyar PAUD Kecamatan Sungai Raya 2023

Admin Sabtu,11 November 2023

Kecamatan Sungai Raya melaksanakan kegiatan Gebyar PAUD yang diikuti oleh hampir seluruh PAUD yang ada di Desa se-Kecamatan Sungai Raya, kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan didampingi oleh Bunda PAUD Kabupaten Kubu Raya Ibu Rosalina Muda.

Adapun tema yang diangkat adalah "Anak PAUD Menanjak Bahagia, Senyum Mendunia", turut hadir juga Ketua GOW Ibu Atzebi Sujiwo, Ketua DWP Ibu Dyah Indah, Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Suken . . .

Pelaksanaan Rapat Kerja GENRE (Generasi Berencana) Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,11 November 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Pelaksanaan Rapat Kerja GENRE (Generasi Berencana) Kabupaten Kubu Raya, dilaksanakan oleh DP3KB Kabupten Kubu Raya.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah "Cegah Stunting Dengan Siap Tada Kawen Mude!". Dihadiri juga oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan didampingi oleh Bunda GENRE Kubu Raya Ibu Rosalina Muda, Bunda GENRE Kecamatan Sungai Raya Ibu Dian Wardianti dan tam . . .

Mendapatkan Piagam Penghargaan Realisasi Pelunasan PBB Terbaik Pertama

Admin Sabtu,02 November 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Penyerahan Penghargaan Kepada Wajib Pajak Kabupaten Kubu Raya, penyerahan penghargaan ini merupakan upaya menumbuh kembangkan kesadaran dan ketaatan bagi Wajib Pajak. Dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam dan tamu undangan lainnya

Pada kegiatan ini juga Kecamatan Sungai Raya mendapatkan Piagam Penghargaan dalam kategori Realisasi Pelunasan PBB . . .