Berita

Lokakarya Mini Tingkat Kecamatan Sungai Raya Triwulan 1 Tahun 2023

Admin Sabtu,09 Mei 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Tingkat Kecamatan Sungai Raya Triwulan 1 Tahun 2023, tema yang diangkat adalah "Optimalisasi Peran Serta Lintas Sektor Dalam Menggerakan Masyarakat Ke Posyandu Balita", kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Mei 2023 di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya.

. . .

Peringatan ke-77 HUT TNI AU Tahun 2023

Admin Sabtu,20 Maret 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Peringatan ke-77 HUT TNI AU Tahun 2023, adapun kegiatan yang dilakukan adalah donor darah, bakti sosial kesehatan dan pencanangan pencegahan stunting.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 20 Maret 2023 di RSAU Dr. Mohammad Sutomo.

. . .

RAT Koperasi Jasa TKKBM Kubu Raya

Admin Sabtu,19 Maret 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 Koperasi Jasa TKKBM (Tenaga Kerja Khusus Bongkar Muat) Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Maret 2023 di Gedung Graha Teddy Kustari Kubu Raya oleh Koperasi Jasa Tenaga Kerja Khusus Bongkar Muat Kubu Raya.

. . .

Rapat Anggota Tahunan KSP CU Muare Pesisir

Admin Sabtu,18 Maret 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Anggota Tahunan KSP CU (Koperasi Simpan Pinjam Credit Union) Muare Pesisir Tahun Buku 2022.

Tema yang diangkat adalah Meningkatkan Perekonomian Anggota Melalui Pemberdayaan Dengan Pemanfaatan Teknologi di Era Digital.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023.

. . .

Sosialisasi SIMDAGESIT DP3KB

Admin Sabtu,17 Maret 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Sistem Informasi Data Gender Sinkron dan Terpadu (SIMDAGESIT), dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 17 Maret 2023 di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya.

. . .