Berita

Wisuda ke-2 Sekolah Tinggi Agama Katolik Negeri Pontianak

Admin Sabtu,16 Desember 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Agama Katolik Negeri Pontianak Wisuda ke-2 Program Sarjana dan Magister Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 16 Desember 2022 di Hotel Gardenia.

. . .

Pemberdayaan Kelompok Masyarakat di Kampung KB Kubu Raya

Admin Sabtu,16 Desember 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan Pemberdayaan Kelompok Masyarakat di Kampung KB Kubu Raya dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting melalui Program DASHAT (Dapur Sehat Atasi Stunting).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 16 Desember 2022.

. . .

Lokakarya Pemetaan Kondisi Eksisting Permasalahan ATS

Admin Sabtu,15 Desember 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan Lokakarya Pemetaan Kondisi Eksisting Permasalahan Anak Tidak Sekolah (ATS) dan Upaya Pengembalian dalam rangka mencari dan merumuskan strategi mengatasi permasalahan ATS. Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama antara Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya dan USAID ERAT.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 di Hotel Gardenia Resort Kubu Raya.

. . .

Lokakarya Konsultasi Publik Revitalisasi Kelembagaan Forum Tanggung Jawab Sosial

Admin Sabtu,15 Desember 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Lokakarya Konsultasi Publik Revitalisasi Kelembagaan Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Serta Peningkatan Pemahaman Untuk Monitoring dan Evaluasi di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 di Hotel Harris Pontianak.

. . .

Uji Publik Penataan Daerah Pemilihan

Admin Sabtu,15 Desember 2022

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Uji Publik Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kubu Raya Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 di Hotel Dangau.

. . .