Berita

PEATLI-3 Hasil Kerja Sama BRGM Dengan The University of Queensland Australia 2022

Admin Sabtu,24 November 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Peatland Community Engangement and Transdiciplinary Learning-Indonesia (PEATLI)-3, kegiatan ini terlaksanakan hasil kerja sama antara Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM) dengan The University of Queensland Australia.

Program ini didanai oleh the New Colombo Plan (NCP) Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) Australia ini dirancang untuk mendukung upaya keterlibatan masyarakat desa d . . .

Rapat Delinasi Batas Desa 2022

Admin Sabtu,22 November 2022

Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Delinasi Batas Desa yang ada di Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Sungai Kakap dan Kecamatan Kuala Mandor B, adapun nama-nama desa sebagai berikut :

1. Desa Permata Jaya, Desa Sukulanting dengan Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya
2. Desa Sungai Rengas dengan Desa Rengas Kapuas Kecamatan Sungai Kakap
3. Desa Sungai Kakap dengan Desa Parit Keladi Kecamatan Sungai Kakap
4. . . .

Persiapan Pencairan Insentif Bagi Petugas Fardhu Khifayah

Admin Sabtu,22 November 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam didampingi Kasi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Persiapan Pencairan Insentif bagi Petugas Fardhu Khifayah dan Guru Ngaji tahap kedua Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 22 November 2022 di Ruang Rapat Setda Kabupaten Kubu Raya.

. . .

Pelaksanaan Apel Tiga Pilar 2022

Admin Sabtu,18 November 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Pelaksanaan Apel Tiga Pilar (Camat, Danramil, Kapolsek) dihalaman Koramil 05 Sungai Raya diikuti oleh Anggota Koramil, Anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 18 November 2022.

. . .

Patroli Bersama Setelah Apel Tiga Pilar 2022

Admin Sabtu,18 November 2022

Patroli Bersama yang dilakukan oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kecamatan Sungai Raya, patroli bersama ini dilakukan setelah pelaksanaan Apel Tiga Pilar (Camat, Danramil, Kapolsek) di Halaman Kormil 05 Sungai Raya.

Patroli Bersama ini dilakukan diberbagai tempat yaitu di Gg. Rambu Batu, Jl. Nurul Huda dan di Pondok Indah Lestari.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 18 November 2022.

. . .