Berita

Pemberian Produk Ikan Segar Kepada Ibu Hamil/Menyusui/Batita

Admin Jumat,20 Oktober 2022

Pemberian produk ikan segar kepada Ibu Hamil/Menyusui/Batita di Kecamatan Sungai Raya yang dilakukan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Kubu Raya dalam rangka Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN). Kegiatan ini dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Kepala Desa Sungai Ambangah, calon penerima produk ikan segar dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 di Posyandu Asih Kumpai Desa Sungai Ambangah.

. . .

Temu Kader Kesehatan Menanjak

Admin Jumat,18 Oktober 2022

Temu Kader Kesehatan Menanjak dalam rangka revitalisasi peran dan tugas Kader Posyandu bayi, balita se-Kabupaten Kubu Raya dengan tema "Optimalisasi Peran Kader Posyandu, Dalam Rangka Mewujudkan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas", kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

Dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Bapak H. Agus Sudarmansyah, S.Ipem., M.Si, Camat se-Kabupaten Kubu Raya, Kepala Puskesmas se-K . . .

Rapat Persiapan Launching Lagu Pesan Mendunia Enam Etnis

Admin Jumat,18 Oktober 2022

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri rapat persiapan Launching Lagu "Pesan Mendunia Enam Etnis (Melayu, Dayak, Jawa, Bugis, Madura, Tionghoa)" dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Gaia Bumi Raya City pada tanggal 28 OKtober 2022.

Dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam, S.Sos., M.Si, Plt. Kadis Porapar Kubu Raya Drs. Sukiman, M.Si dan tamu . . .

Percepatan Penurunan Stunting Di Provinsi Kalimantan Barat

Admin Jumat,18 Oktober 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama dengan 18 ASN dari Kabupaten Kubu Raya menghadiri kegiatan dalam rangka Pendampingan Terpadu Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Kalimantan Barat.

Hal ini dilakukan karena Kabupaten Kubu Raya telah ditetapkan sebagai salah satu Kabupaten prioritas sebagai lokasi fokus Percepatan Penurunan Stunting 2023.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 18-20 Oktober 2022 di Hotel Mercure Pontianak. 

. . .

Peresmian dan Launching Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pijar Khatulistiwa

Admin Jumat,17 Oktober 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Peresmian dan Launching Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pijar Khatulistiwa, diresmikan langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan di Sekretariat Kantor Bantuan Hukum Pijar Khatulistiwa Jl. Supadio Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 17 Oktober 2022.

. . .