Berita

Persiapan Pengukuhan Desa Mekar Sari Sebagai Desa Konstitusi

Admin Jumat,10 November 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Persiapan Pengukuhan Desa Mekar Sari sebagai Desa Konstitusi yang diadakan oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Kepaniteraan dan Sekretariat Jendral.

Desa Mekar Sari akan menjadi satu-satunya desa di Pulau Kalimantan yang menyandang status Desa Konstitusi. Desa ini kelak akan menjadi desa kelima di seluruh Indonesia yang dikukuhkan sebagai desa konstitusi.

Dihadiri oleh Sekr . . .

Koordinasi Kegiatan Pelayanan Perizinan

Admin Jumat,09 November 2022

Koordinasi Kegiatan Pelayanan Perizinan dan Penyediaan Pelayanan Terpadu yang dilaksanakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kubu Raya, dihadiri staf Kecamatan Sungai Raya Ibu Kusmiyati.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 9 November 2022 di Aula Vihara Prajna Maitreya.

. . .

Verifikasi Faktual Perbaikan Persyaratan Kepengurusan

Admin Jumat,09 November 2022

Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Verifikasi Faktual Perbaikan Persyaratan Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024 dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 9 November 2022 di Hotel Dangau.

. . .

Musyawarah Desa Madusari 2022

Admin Jumat,08 November 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si di dampingi Kasi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Musyawarah Desa Madusari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Musyawarah ini membahas tentang infrastruktur jalan di desa dan penetapan status jalan yang ada di desa.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 8 November 2022 di Desa Madusari.

. . .

Konsultasi Publik I dan II Rencana Struktur Ruang dan Pola Ruang

Admin Jumat,08 November 2022

Sekcam Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Konsultasi Publik I dan II Rencana Struktur Ruang dan Pola Ruang Wilayah Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPRPRKP) Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 8 November 2022 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .