Berita

Operasi Gabungan Razia Layangan

Admin Jumat,25 Agustus 2022

Operasi gabungan dalam rangka razia layangan di seputaran Desa Teluk Kapuas dan Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya, Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat Bapak Nur Alamsyah beserta anggota Satpol PP Kecamatan Sungai Raya ikut hadir dalam operasi gabungan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Agustus 2022.

. . .

Pembinaan dan Pelatihan Relawan Pemadam Kebakaran (REDKAR)

Admin Jumat,24 Agustus 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Relawan Pemadam Kebakaran (REDKAR) Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022, dihadiri Kapolsek, Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Bidang Pemadaman Penyelamatan dan Sarana Prasarana dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 di Aula Kantor Camat Sungai Raya.

. . .

Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ)

Admin Jumat,24 Agustus 2022

Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FLLAJ) yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat FLLAJ pada tanggal 14 Juli 2022 dengan agenda Rapat Pembahasan Pembangunan Sheet Pile di Ruas Jalan Sungai Raya Dalam.

Dihadiri oleh Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 di Ruang Rapat Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat.

. . .

Reviu Hasil Inputan Renstra Dalam SIPD

Admin Jumat,19 Agustus 2022

Kepala Sub Bagian Rencana Kerja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudaniaty, SE menghadiri Reviu Hasil Inputan Renstra dalam Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) dalam rangka menindaklanjuti hasil Fasilitasi Rancangan Peraturan Bupati tentang RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023 oleh Bappeda Provinsi Kalimantan Barat dan memperhatikan hasil inputan Renstra Perangkat Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Kubu Ra . . .

Kunjungan Lapangan Dari Panitia Khusus DPRD Kabupaten Kubu Raya

Admin Jumat,18 Agustus 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri Kunjungan Lapangan dari Panitia Khusus DPRD Kabupaten Kubu Raya dalam rangka Pembentukan Kecamatan Kumpai Raya pemekaran dari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kunjangan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 di Desa Sungai Ambangah calon Ibu Kota Kecamatan Kumpai Raya.

. . .