Berita

Penyerahan Piala Serta Piagam Penghargaan Juara 1 Lomba Sampan Menanjak

Admin Jumat,25 Juli 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menyerahkan Piala serta Piagam Penghargaan Juara 1 Lomba Sampan Menanjak dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kubu Raya yang ke-15 kepada Kepala Desa Pulau Limbung Bapak Mujirin di Kantor Desa Pulau Limbung pada hari Senin, 25 Juli 2022.

Kegiatan ini dihadiri juga Perangkat Desa, Ketua RT/RW
dan tokoh masyarakat Desa Pulau Limbung. Camat Sungai Raya juga memberikan motivasi kepada semua yang hadir agar terus menampilkan . . .

Kunjungan Ke Desa Gunung Tamang

Admin Jumat,25 Juli 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama Ketua APDESI, Kepala Desa Sungai Raya, Kepala Desa Kapur, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Raya dan Staf Kecamatan Sungai Raya berkunjung ke Desa Gunung Tamang. Desa Gunung Tamang sendiri merupakan salah satu desa terjauh di Kecamatan Sungai Raya dengan jarak tempuh 2,5 jam menggunakan kendaraan roda 4 atau kendaraan roda 2 dari Kantor Camat Sungai Raya.

Dalam arahannya Camat Sungai Raya mengingatkan agar semua pe . . .

Seleksi Daerah BKMT Kabupaten Kubu Raya

Admin Jumat,23 Juli 2022

Pembukaan Seleksi Daerah (Selekda) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang diadakan di Kantor Bupati Kubu Raya pada tanggal 23 Juli 2022 dalam rangka persiapan menuju Wisata Dakwah Lintas Borneo ke-3 dan Lintas Kabupaten/Kota yang akan digelar di Kabupaten Kubu Raya pada tahun 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua BKMT Kabupaten Kubu Raya Ibu Nurul Qibtiyah dan dihadiri Camat Sungai Raya dan Ketua BKMT Kecamatan Sungai Raya untuk memberikan semangat kepada para peserta dari Kecamatan . . .

Penutupan Sekaligus Pengumuman Pemenang Seleksi Daerah BKMT Kabupaten Kubu Raya

Admin Jumat,23 Juli 2022

Penutupan sekaligus pengumuman pemenang Seleksi Daerah (Selekda) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada tanggal 23 Juli 2022 dalam rangka persiapan menuju Wisata Dakwah Lintas Borneo ke-3 dan Lintas Kabupaten/Kota yang akan digelar di Kabupaten Kubu Raya pada tahun 2023.

Penutupan ini dihadiri Bupati Kubu Raya, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya, Ketua GOW Kabupaten Kubu Raya, Camat Sungai Raya d . . .

Arahan Kebijakan Pemulihan Ekonomi dan Sosial

Admin Jumat,21 Juli 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos menghadiri rapat koordinasi dalam rangka Arahan Kebijakan Pemulihan Ekonomi dan Sosial dalam upaya mengetahui program pasca pandemi Covid-19 khususnya terhadap pelaku usaha UMKM di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Juli 2022 di Ruang Rapat Bupati Kubu Raya.

. . .