Berita

Rapat Batas Desa Antara Desa Madu Sari Kecamatan Sungai Raya Dan Desa Punggu Kecamatan Ambawang

Admin Sabtu,29 Maret 2022

Rapat batas desa antara Desa Madu Sari Kecamatan Sungai Raya dan Desa Punggu Kecamatan Ambawang yang dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si dan Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori, S.STP.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 29 Maret 2022.

. . .

Evaluasi Proses Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kubu Raya dan LK SKPD Tahun Anggaran 2021

Admin Sabtu,29 Maret 2022

Evaluasi Proses Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kubu Raya dan LK SKPD Tahun Anggaran 2021 dihadiri Kepala Sub Bagian Rencana Kerja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudaniaty, S.E.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 29 Maret 2022.

. . .

Pendampingan Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,28 Maret 2022

Pendampingan Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, acara dibuka oleh  Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya  Bapak Mustafa, SH, MH. 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepegawaian, Perlengkapan dan Umum Ibu Purwanti, A.Md pada hari Senin, 28 Maret 2022 di Aula Bupati Kubu Raya.

. . .

Peresmian Kantor BMI Kuala Dua

Admin Sabtu,28 Maret 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos menghadiri kegiatan dalam rangka Peresmian Kantor BMI Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 28 Maret 2022.

. . .

Bimbingan Teknis Pembinaan Terhadap Pengelola Sarana Distribusi Perdagangan

Admin Sabtu,28 Maret 2022

Bimbingan Teknis Pembinaan terhadap Pengelola Sarana Distribusi Perdagangan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan pada hari Senin, 28 Maret 2022 di Aula Kantor Camat Sungai Raya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si

. . .