Berita

Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN)

Admin Kamis,28 Juli 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos menghadiri kegiatan dalam rangka Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) sekaligus pemberian produk olahan hasil perikanan kepada Anak-anak KB/PAUD/Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar di Kecamatan Sungai Raya.

Serangkaian kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Kubu Raya pada hari Kamis, 28 Juli 2022 di PAUD Uswatun Hasanah Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya.

. . .

Peningkatan Kapasitas Operator Tanda Tangan Elektronik

Admin Kamis,27 Juli 2022

Peningkatan Kapasitas Operator Perangkat Daerah dan Desa dalam pemanfaatan Tanda Tangan Elektronik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam, S.Sos., M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Diskominfo Kubu Raya dan dihadiri Staf Kecamatan Sungai Raya pada hari Rabu, 27 Juli 2022 di Aula Hotel Gardenia Jl. Supadio Sungai Raya.

. . .

Pengukuran dan Publikasi Stunting Tingkat Kecamatan tahun 2022

Admin Kamis,27 Juli 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Pengukuran dan Publikasi Stunting Tingkat Kecamatan tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya di Aula Puskesmas Sungai Durian pada hari Rabu, 27 Juli 2022.

Dilanjutkan dengan praktek penggunaan alat ukur untuk tumbuh kembang bayi balita. Kegiatan ini juga dihadiri Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Sungai Raya, Tim Penggerak PK . . .

Mediasi Tanah Kantor Desa Kuala Dua

Admin Kamis,27 Juli 2022

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri rapat Mediasi Tanah Kantor Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini juga dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam, S.Sos., M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Juli 2022.

. . .

Tatap Muka Kapolsek Sungai Raya dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Limbung

Admin Kamis,26 Juli 2022

Tatap Muka Kapolsek Sungai Raya dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Limbung terkait gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah hukum Polsek Sungai Raya. Dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Danramil, Kapolsek Sungai Raya, Kepala Desa Limbung berserta Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Juli 2022.