Berita

Rapat Koordinasi antara Camat Sungai Raya bersama Danramil, Kapolsek dengan Kepala Desa dan Kepala Puskesmas se-Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,13 Januari 2022

Untuk percepatan kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Sungai Raya, maka dilaksanakan Rapat Koordinasi antara Camat Sungai Raya bersama Danramil, Kapolsek dengan Kepala Desa dan Kepala Puskesmas se-Kecamatan Sungai Raya. Langkah percepatan yang dilakukan yakni mendata warga baik yang sudah atau yang belum di vaksinasi dengan melibatkan Kepala Dusun, RT dan RW dimasing-masing desa.
Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Camat Sungai Raya Drs. H. M. Ikhsan Sukendra, M.Si. Acara ini sekaligus memperk . . .

Penataan dan Pembinaan Pergudangan di Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,12 Januari 2022

Penataan dan Pembinaan Pergudangan di Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Januari 2022 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .

Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran SKPD (DPA-SKPD), Uang Persediaan (UP)

Admin Sabtu,12 Januari 2022

Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran SKPD (DPA-SKPD), Uang Persediaan (UP) serta penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas oleh Kepala OPD se-Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. IKHSAN SUKENDRA, M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Januari 2022 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .

Rapat Permohonan Pemeriksaan DPLH Kegiatan Pergudangan Dan Industri Penggilingan Baja (Wiremesh) PT. Baja Bangun Sejahtera

Admin Sabtu,11 Januari 2022

Rapat permohonan pemeriksaan DPLH kegiatan Pergudangan dan Industri Penggilingan Baja (Wiremesh) PT. Baja Bangun Sejahtera di Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini dihadiri oleh KASI EKBANG Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Januari 2022 di ruang pertemuan Hotel Dangau Selaras (Tanggui Room).

. . .

Pendistribusian Lanjutan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)

Admin Sabtu,10 Januari 2022

Antusias warga dalam Pendistribusian Lanjutan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sekaligus Kegiatan Vaksinasi bagi yang belum melakukan Vaksinasi di Kecamatan Sungai Raya, kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya Bapak H. Marijan, S.Pd., M.Kes dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kubu Raya Bapak Anusapati, S.Pd. M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 10 Januari 2022 sampai dengan 12 Januari 2022 di Kecamatan Sungai . . .