Berita

Bimbingan Teknis ARIP BPJS

Admin Kamis,17 Oktober 2022

Bendahara Pengeluaran Ibu Ria Susanti, A.Md bersama dengan staf Kecamatan Sungai Raya menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Aplikasi Rekonsiliasi Iuran PEMDA (ARIP) yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan Cabang Pontianak.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 17 Oktober 2022.

. . .

Pembahasan Penyelesaian Tanah Taman Kubu Raya Menanjak

Admin Kamis,17 Oktober 2022

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Pembahasan Penyelesaian Tanah Taman Kubu Raya Menanjak di Simpang Sungai Raya Dalam, menindaklanjuti surat dari saudara Lim Lie Hoa (pemilik lahan tanah Taman Kubu Raya Menanjak) perihal tidak mendapat respon atas tindaklanjut penyelesaian tanah yang dipakai Pemerintah Daerah dan Rapat Pembahasan Permohonan Izin Persetujuan untuk menutup sebagian jalan di Gg. Cemara Indah Ujung Desa Sungai Raya . . .

Kunjungan Tim Bank Dunia Mengenai Observasi Masalah Stunting

Admin Kamis,17 Oktober 2022

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Kunjungan Tim Bank Dunia beserta Rombongan mengenai observasi kegiatan penanganan masalah stunting di Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dihadiri Kepala Desa Limbung dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 17 Oktober 2022.

. . .

Maulid Nabi Muhammad SAW Pondok Pesantren Khulafaur Rasyidin

Admin Kamis,16 Oktober 2022

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Pondok Pesantren Khulafaur Rasyidin di Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

. . .

Evaluasi Dan Reviu Dokumen

Admin Kamis,14 Oktober 2022

Kasubbag Renja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudaniaty, S.E menghadiri kegiatan dalam rangka Evaluasi dan Reviu Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah dan Hasil Inputan dalam SIPD (Sistem Informasi Pemerintahan Daerah) Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 14 Oktober 2022.

. . .