Berita

Melihat Langsung Kegiatan Regsosek Di Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,14 Desember 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menerima kedatangan dari Direktur Statistik Ketahanan Sosial, Dr. Nurma Midayanti, SSi, M.Env, Sc didampingi Kepala BPS Provinsi Kalimantan Barat, Kepala BPS Kabupaten Kubu Raya untuk melihat langsung kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Kabupaten Kubu Raya. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Desember 2022.

. . .

Pemberian Penghargaan Kepada Wajib Pajak Yang Taat Membayar Pajak di Kabupaten Kubu Raya Tahun 2021

Admin Sabtu,13 Desember 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri acara Pemberian Penghargaan Kepada Wajib Pajak Yang Taat Membayar Pajak di Kabupaten Kubu Raya Tahun 2021, dihadiri juga oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Sujiwo, Wakil Ketua I DPRD Kubu Raya Bapak Usman dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Desember 2022 di Hotel Gardenia Kubu Raya.

. . .

Wisuda Akademi Paradigta Indonesia 2022

Admin Sabtu,13 Desember 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Wisuda Akademi Paradigta Indonesia dengan Tema "Perempuan Hebat, Desa Berdaulat.

Akademi Paradigta Indonesia merupakan akademi yang dikembangkan oleh Lembaga Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) bertujuan untuk menyediakan ruang pembelajaran bagi perempuan dengan harapan setelah lulus mereka mampu terlibat aktif dalam proses pembangunan desa dan wilayahnya.

Dihadir Wakil K . . .

Seminar Pengenalan WEBGIS Monitoring Daerah Rawan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,09 Desember 2022

Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP didampingi staf Kecamatan Sungai Raya menghadiri kegiatan dalam rangka Seminar Pengenalan WEBGIS Monitoring Daerah Rawan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Kecamatan Sungai Raya. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Universitas Tanjungpura Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Geografi angkatan 2020 sebagai bentuk dari penerapan Mata Kuliah Kartografi Digital.

Dilaksanakan pada hari Jum'at, 9 D . . .

Pembuatan Rekening Giro Untuk Penyaluran Operasional Panwaslu Kecamatan

Admin Sabtu,09 Desember 2022

Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka pembuatan Rekening Giro untuk penyaluran operasional Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kubu Raya, pembuatan Rekening Giro di fasilitasi oleh Bank BRI Cabang Nusa Indah, dihadiri juga oleh semua Kepala Sekretariat dan PNS Pelaksana.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 9 Desember 2022 di Sekretariat Sentra Gakkumdu Bawaslu Kubu Raya (Seberang jalan Kantor Bawaslu Kubu Raya).

. . .