Berita

Rapat Koordinasi Pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2023

Admin Sabtu,29 Mei 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2023, dilaksanakan oleh BNNK Kubu Raya.

Dihadiri oleh FORKOPIMDA Kubu Raya, Kepala/perwakilan dari SKPD se-Kabupaten Kubu Raya, Lembaga Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 29 Mei 2023 di Q-Hall Convention Center Qubu Resort Kubu Raya.

. . .

Kunjungan Kerja Menko PMK di Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,26 Mei 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy di Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kunjungan kerja oleh Menko PMK Muhadjir Effendy ini dilakukan dengan tujuan bersilaturahmi dengan masyarakat Kubu Raya sekaligus mengecek penanganan stunting di Kubu Raya khususnya di Desa Mekar Sari. Dihadiri juga oleh Bupat . . .

Sosialisasi Tata Kelola Pemanfaatan Dana Desa di Kalimantan Barat

Admin Sabtu,26 Mei 2023

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Tata Kelola Pemanfaatan Dana Desa di Kalimantan Barat, dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan dan dihadiri juga oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 26 Mei 2023 di Desa Rasau Jaya 1 Kecamatan Rasau Jaya.

. . .

Diseminasi 10 Hak Dasar Manusia

Admin Sabtu,25 Mei 2023

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Diseminasi 10 Hak Dasar Manusia (HAM) dengan tema "Pertanahan", diselenggarakan oleh Direktorat Jendral HAM bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Mei 2023 di Aula Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

. . .

Rapat TIM PORA Wilayah Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,24 Mei 2023

Kepala Seksi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri  Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) wilayah Kabupaten Kubu Raya dalam rangka Penguatan Sinegritas TIM PORA Kabupaten Kubu Raya dalam Pencegahan Pekerja Migran Indonesia (PMD) secara non prosedural.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 24 Mei 2023 di Ruangan Tengkawang 2 Gardenia Resort & Spa Kubu Raya.

. . .