Berita

Konsultasi Publik Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis

Admin Sabtu,01 November 2023

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Hendry Purwanto, S.E menghadiri kegiatan dalam rangka Konsultasi Publik Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini juga dihadiri dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 01 November 2023 di Hotal Dangau Kubu Raya.

. . .

Kunjungan Dari DPMD Kabupaten Ketapang

Admin Sabtu,01 November 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama Kepala Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya menerima kunjungan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ketapang ke Desa Parit Baru. Dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Raya Ibu Dian Wardianti, Pendamping Desa, Ketua TP PKK Desa Parit Baru dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 November 2023 di Kantor Desa Parit Baru.

. . .

Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Penanaman Modal

Admin Sabtu,01 November 2023

Sekertaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi, Monitoring Evaluasi Penanaman Modal, Perizinan dan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Tahun 2023, dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 November 2023 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

Kepong Bakol
Menciptakan Iklim Investasi Menanjak
di Kabupaten Kubu Raya

. . .

Memperingati Hari Habitat Dunia & Hari Kota Dunia 2023

Admin Sabtu,30 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Hari Habitat Dunia & Hari Kota Dunia 2023, dilaksanakan oleh Balai Kementerian PUPR Provinsi Kalimantan Barat.

Hari habitat sedunia memiliki tujuan untuk merefleksikan keadaan perkotaan dan mengingatkan dunia akan tanggung jawab bersama dalam menjaga keberlangsungan habitat kita. Sedangkan Hari Kota Dunia bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat internasional terkait urbanisa . . .

Orientasi PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,30 Oktober 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Orientasi Bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya Tahap II Tahun 2023, dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 30 Oktober 2023 di Hotel Dangau.

. . .