Berita

Sosialisasi Pembangunan Zona Intergritas Perangkat Daerah

Admin Sabtu,24 Mei 2022

Sosialisasi Pembangunan Zona Intergritas Perangkat Daerah menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. 

Kegiatan ini dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos pada hari Selasa, 24 Mei 2022 di Aula Bank Kalbar Sungai Raya.

. . .

Sosialisasi Aplikasi Menanjak

Admin Sabtu,24 Mei 2022

Sosialisasi Aplikasi Menanjak dalam rangka meningkatkan kinerja jalan Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas PUPRPRKP Kabupaten Kubu Raya pada hari Selasa, 24 Mei 2022 di Aula Kantor Dinas PUPRPRKP Kabupaten Kubu Raya

. . .

Mediasi PT. GAN II Dengan Masyarakat Desa Muara Baru

Admin Sabtu,24 Mei 2022

Mediasi antara PT. GAN II dengan Masyarakat Desa Muara Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, mediasi ini dihadiri Kasi Pem Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Mei 2022 di Ruang Rapat Praja (Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kab. Lt 3)

. . .

Persiapan Untuk Kontingen Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,24 Mei 2022

Rapat Persiapan untuk Kontingen Kecamatan Sungai Raya dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke-VIII tingkat Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 di Kecamatan Terentang, dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Kepala Desa se-Kecamatan Sungai Raya, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Kecamatan Sungai Raya.


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Mei 2022 di Ruang Camat Sungai Raya.

. . .

Festival Literasi Budaya Nusantara

Admin Sabtu,23 Mei 2022

Festival Literasi Budaya Nusantara yang dilaksanakan oleh SMPN 2 Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dengan mengusung tema "Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila Melalui Dimensi Berkebhinekaan Global" Semangat Berkarya Menciptakan Pribadi yang Cinta Akan Budaya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si pada hari Senin, 23 Mei 2022.

. . .