Berita

Penertiban Jalan Demi Mengurangi Kemacetan

Admin Kamis,03 Agustus 2022

Penertiban jalan yang dilakukan di simpang 3 Jl. Parit Bugis, simpang 3 Jl. Wonodadi dan simpang 3 Jl. KH. Abdurahman Wahid. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan/kenyamanan lalu lintas, memberi kelancaran bagi pengguna jalan sehingga lalu lintas berjalan dengan tertib dan mengurangi kemacetan, diakhiri dengan mengunjungi Pasar Rakyat Bahagia yang berada di Jl. KH. Abdurahman Wahid Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Dipimpin langsung Kepala Seksi Ketentrama . . .

Sosialisasi Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari DTKS

Admin Kamis,03 Agustus 2022

Camat Sungai Raya beserta Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan dan Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat menghadiri Sosialisasi Bantuan Sosial yang bersumber dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Tahun 2022 di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kubu Raya pada hari Rabu, 3 Agustus 2022 di Desa Mekar Sari.

. . .

Musrenbangdes Desa Arang Limbung

Admin Kamis,02 Agustus 2022

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2023 Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dihadiri Anggota Dewan, Camat Sungai Raya, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Sungai Raya, Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Sungai Raya, Kepala Desa Arang Limbung, Ketua BPD Arang Limbung dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Agustus 2022.

. . .

Permintaan Keterangan/Klarifikasi Langsung Mengenai Penanganan Hak Pengungsi Kalimantan Barat

Admin Kamis,02 Agustus 2022

Rapat dalam rangka Permintaan Keterangan/Klarifikasi Langsung mengenai penanganan Hak Pengungsi Kalimantan Barat tahun 1996, 1997 dan tahun 1999, menindaklanjuti Surat Ombudsman Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat Nomor : B/619/LM.41-19/0242.2022/VII/2022. 

Dihadiri Camat Sungai Raya, Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Sungai Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 di Ruang . . .

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tes tertulis Perangkat Desa di Kecamatan

Admin Kamis,01 Agustus 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan tes tertulis Perangkat Desa di Kecamatan dalam rangka penataan, pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa se-Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dihadiri Camat se-Kabupaten Kubu Raya dan Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan se-Kabupaten Kubu Raya pada hari Senin, 1 Agustus 2022 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah.

. . .