Berita

Pencegahan Wabah Demam Berdarah PAUD Permata Hati Dusun Mulyorejo

Admin Sabtu,01 Desember 2023

Gotong royong yang dilakukan oleh PAUD Permata Hati Dusun Mulyorejo Desa Limbung dalam rangka Pencegahan Wabah Demam Berdarah (DBD) dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), ada pun orang tua peserta didik yang ikut terlibat dalam gotong royong ini.

Terlaksananya kegiatan ini merupakan hasil tindaklanjut dari Rapat Koordinasi Lintas Sektor upaya pencegahan penyakit Demam Berdarah di Kecamatan Sungai Raya yang dilaksanakan pada hari Rabu, 29 November 2023 lalu.

Kegiatan ini di . . .

Gotong Royong Dan Pemberantasan Sarang Nyamuk SMAN 4 Sungai Raya

Admin Sabtu,01 Desember 2023

Gotong royong yang dilakukan oleh Siswa/siswi SMAN 4 Sungai Raya Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya dalam rangka Pencegahan Wabah Demam Berdarah (DBD) dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), hampir seluruh siswa/siswi dan para guru yang ikut turun terlibat dalam gotong royong ini.

Terlaksananya kegiatan ini merupakan hasil tindaklanjut dari Rapat Koordinasi Lintas Sektor upaya pencegahan penyakit Demam Berdarah di Kecamatan Sungai Raya yang dilaksanakan pada hari Rabu, 29 November 20 . . .

Penaburan Bubuk Abate Dilakukan Oleh RT 02/RW 02 Dusun Taman Raya

Admin Sabtu,01 Desember 2023

Gotong royong yang dilakukan di RT 02/RW 02 Dusun Taman Raya Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya dalam rangka Pencegahan Wabah Demam Berdarah (DBD), Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan penaburan bubuk Abate, turut hadir Kepala Desa Sungai Raya Dalam dan Kepala Puskesmas Korpri yang ikut turun terlibat dalam gotong royong ini.

Penaburan bubuk abate sendiri bertujuan untuk membunuh larva nyamuk, serta mencegah perkembangbiakan menjadi nyamuk dewasa yang nantinya menjadi pel . . .

Mengurangi Jentik Nyamuk Yang Dilakukan Oleh Puskesmas Sungai Durian Desa Limbung

Admin Sabtu,01 Desember 2023

Gotong royong membersihkan kaleng kaleng dan gelas aqua bekas untuk mengurangi jentik nyamuk yang dilakukan oleh Puskesmas Sungai Durian Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya dalam rangka Pencegahan Wabah Demam Berdarah (DBD) dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), turut hadir Kepala Desa Limbung dan Kepala Puskesmas Sungai Durian yang ikut turun terlibat dalam gotong royong ini.

Terlaksananya kegiatan ini merupakan hasil tindaklanjut dari Rapat Koordinasi Lintas Sektor upaya pencegahan . . .

Puskesmas Sungai Raya Dalam Dan Warga Setempat Melakukan PSN

Admin Sabtu,01 Desember 2023

Gotong royong yang dilakukan oleh Puskesmas Sungai Raya Dalam di Gg. Purnawiraman Kecamatan Sungai Raya dalam rangka Pencegahan Wabah Demam Berdarah (DBD) dan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), turut hadir Kepala Puskesmas Sungai Raya Dalam dan warga setempat yang ikut turun terlibat dalam gotong royong ini.

Terlaksananya kegiatan ini merupakan hasil tindaklanjut dari Rapat Koordinasi Lintas Sektor upaya pencegahan penyakit Demam Berdarah di Kecamatan Sungai Raya yang dilaksanakan p . . .