Berita

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si Menjadi Pembina Upacara Dalam Rangka Pembinaan dan Pengembangan Wawasan Siswa-Siswi SMP Negeri 2 Sungai Raya

Admin Sabtu,31 Januari 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menjadi Pembina Upacara dalam rangka pembinaan dan pengembangan wawasan siswa-siswi SMP Negeri 2 Sungai Raya khususnya tentang penumbuhan budi pekerti yang bertujuan membangkitkan karakter siswa-siswi untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila dan juga Camat Sungai Raya berharap agar semua siswa-siswi tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak keluarga untuk ikut vaksinasi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 31 Ja . . .

Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,30 Januari 2022

Antusias warga dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama dengan Kepala Desa Sungai Raya, Bhabinkamtibmas dan Ralawan.

Bersamaan dengan itu Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 juga dilaksanakan di Gaia Bumi Raya City.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Minggu, 30 Januari 2022.

. . .

Musyawarah Desa Teluk Kapuas Dalam Rangka Pembahasan APBDes Tahun Anggaran 2022, LPJ APBDes Tahun Anggaran 2021

Admin Sabtu,27 Januari 2022

Musyawarah Desa Teluk Kapuas dalam rangka pembahasan APBDes Tahun Anggaran 2022, LPJ APBDes Tahun Anggaran 2021 dan Penetapan BLT. Dihadiri Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Januari 2022 di Gedung Olahraga Desa Teluk Kapuas.

. . .

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Usia 6 hingga 11 tahun yang dihadiri oleh Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Kepala Desa Parit Baru

Admin Sabtu,27 Januari 2022

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Usia 6 hingga 11 tahun yang dihadiri oleh Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Kepala Desa Parit Baru, Babinkamtibmas, Babinsa dan semua Kepala Sekolah Dasar Negeri mau pun Swasta yang ada di wilayah Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksankan pada hari Kamis, 27 Januari 2022

. . .

Pembekalan Materi Hukum Kepada Kepala Desa Dan Ketua BPD Se-Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,26 Januari 2022

 

Pembekalan materi hukum kepada Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kabupaten Kubu Raya serta penguatan Pemerintahan Desa dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kubu Raya. Dalam acara ini juga diberikan piagam penghargaan kepada Kepala Desa Sungai Raya sebagai Desa terbaik pembayaran PBB-P2 Tahun 2021 Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Camat se-Kabupaten Kubu Raya pada hari Rabu, 26 Januari 2022 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .