Berita

Pembukaan PORSENI Ke-II BPD se-Kabupaten Kubu Raya

Admin Jumat,13 Oktober 2022

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ke-II Badan Permusyawaratan Desa se-Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Raya dari tanggal 13 - 15 Oktober 2022.

Dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak H. Muda Mahendrawan, S.H, Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Sujiwo, S.E, M.Sos, Ketua BPD Kabupaten Kubu Raya, Kepala Bidang Olahraga Disporapar, Camat se-Kabupaten Kubu Raya, Kontingen sosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) se-Kabupaten Kubu Raya dan tamu undangan . . .

Safari Dakwah PPK-BKMT Kabupaten Kubu Raya

Admin Jumat,13 Oktober 2022

Safari Dakwah PPK-BKMT Kabupaten Kubu Raya di Masjid Al-Anshor Desa Madu Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya Ibu Rosalina Muda, Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Ibu Yulianti, A.Md dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Oktober 2022.

. . .

Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan SKPD

Admin Jumat,13 Oktober 2022

Kasubbag Renja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudaniaty, S.E bersama dengan Pengurus Barang Bapak Indra Agus menghadiri kegiatan dalam rangka Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan SKPD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2022, dihadiri juga oleh Kasubbag Renja dan Pengurus Barang di Perangkat Daerah se-Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Oktober 2022 di Ruang Aula Bank Kalbar Cabang Kubu Raya.

. . .

Penanaman Bibit Tanaman Buah Di Pondok Pesantren Nurul Yaqin

Admin Jumat,13 Oktober 2022

Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat Bapak Nur Alamsyah menghadiri undangan Seremonial Penanaman Bibit Tanaman Buah di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Jl. KH. Abdurahman Wahid Gg. Daengmadi 2 Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura II.

Dihadiri juga oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya, Kepala Desa Kuala Dua, Ketua Yayasan Nurul Yaqin dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dila . . .

Pelepasan Kontingen ABPEDNAS Kecamatan Sungai Raya

Admin Jumat,12 Oktober 2022

Pelepasan Kontingen Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kecamatan Sungai Raya dalam mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ke-II Badan Permusyawaratan Desa se-Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Raya dari tanggal 13 - 15 Oktober 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Oktober 2022 di Kantor Kecamatan Sungai Raya.

. . .