Berita

Malam Grand Final Putra Putri Pariwisata Kubu Raya Tahun 2023

Admin Sabtu,03 Maret 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Malam Grand Final dan Penobatan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kubu Raya Tahun 2023. 

Acara dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Kubu Raya, Ketua TP PKK Kubu Raya, Ketua GOW Kubu Raya dan tamu undangan lainnya.

Pada Malam Grand Final dan Penobatan Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kubu Raya Tahun 2023 ini . . .

Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya Tahun 2024

Admin Sabtu,01 Maret 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya Tahun 2024, dilaksanakan oleh Bappedalitbang Kabupaten Kubu Raya dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Maret 2023 di Aula Bupati Kubu Raya.

. . .

Penutupan Bimbingan Teknis Manajemen Stres

Admin Sabtu,01 Maret 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Penutupan Bimbingan Teknis Manajemen Stres Bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Dihadiri juga oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Maret 2023.

. . .

Launching Sekolah Lansia Al-Kautsar

Admin Sabtu,28 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan Launching Sekolah Lansia Al-Kautsar dalam rangka Pelaksanaan Sekolah Lansia serta Advokasi dan KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) Percepatan Penurunan Stunting oleh Mitra Kerja, dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Februari 2023 di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya.

. . .

Seminar Pelayanan Publik Oleh Ombudsman Republik Indonesia

Admin Sabtu,27 Februari 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Seminar Pelayanan Publik dan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dengan Ombudsman Republik Indonesia, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 27 Februari 2023 di Aula Bupati Kubu Raya.

. . .