Berita

Verifikasi Keuangan Termin I dan Persiapan Termin II

Admin Jumat,27 Oktober 2022

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Verifikasi Keuangan Termin I dan Persiapan Termin II Kegiatan Revitalisasi Ekonomi Masyarakat (R3) di Pilot Model KHG Sungai Punggur Besar - Sungai Kapuas Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Restorasi Gambut dan Mangrove Republik Indonesia dari tanggal 26 - 28 Oktober 2022 di Hotel Mercure Pontianak.

. . .

Rapat Koordinasi Audit Kasus Stunting Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022

Admin Jumat,26 Oktober 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Audit Kasus Stunting Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting dan Peraturan Kepala BKKBN Nomor 12 Tahun 2021 tentang Rencana Aksi Nasional Percepatan Penurunan Stunting Indonesia Tahun 2021-2024.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh DP3KB Kabupaten Kubu Raya pada hari Rabu, 26 Oktob . . .

Penerimaan Mahasiswa MBKM Membangun Desa Dari Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura

Admin Jumat,21 Oktober 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menerima dan menyambut Mahasiswa yang akan melakukan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Membangun Desa dari Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 21 Oktober 2022 di Ruang Kerja Camat Sungai Raya.

Sebanyak 120 Mahasiswa akan ditempatkan di 4 Desa yang ada di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten . . .

Mini Lokakarya TPPS Kecamatan Sungai Raya

Admin Jumat,21 Oktober 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan Mini Lokakarya Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan Sungai Raya dalam rangka melakukan koordinasi serta menyusun langkah-langkah dan strategi percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Jum'at, 21 Oktober 2022 di Balai Penyuluh KB Sungai Raya.

. . .

Evaluasi Kinerja Pegawai Kecamatan Sungai Raya

Admin Jumat,20 Oktober 2022

Rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja Pegawai Kecamatan Sungai Raya sekaligus membahas dan koordinasi kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

Dipimpin langsung oleh Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si dihadiri Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam, para Kasi dan para Kasubbag Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 di Ruang Kerja Camat Sungai Raya.

. . .