Berita

Sosialisasi Penerapan e-Persediaan

Admin Sabtu,31 Januari 2023

Pengurus Barang Bapak Indra Agus menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Penerapan e-Persediaan, yang dilaksanakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kubu Raya. e-Persediaan sendiri merupakan sistem yang mengatur alur proses aset berupa barang atau perlengkapan pendukung kegiatan operasional.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Januari 2023 di Ruang Rapat BPKAD Kabupaten Kubu Raya.

. . .

Syukuran Dan Peresmian Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kubu Raya

Admin Sabtu,27 Januari 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam didampingi Kasi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Syukuran dan Peresmian Gedung Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kubu Raya Kepolisian Daerah Kalimantan Barat. 

Gedung baru Polres Kubu Raya tersebut diresmikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen. Pol. Suryanbodo Asmoro dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar Ratna Suryanbodo Asmoro. . . .

Jaminan Sosial Bagi Pekerja Sosial Keagamaan

Admin Sabtu,27 Januari 2023

Kasi Kesejahteraan Rakyat Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi terkait Bantuan Iuran-Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsosnaker), Jaminan Sosial bagi Pekerja Sosial Keagamaan, dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 27 Januari 2023 di Ruang Rapat Setda Kabupaten Kubu Raya.

. . .

Bimbingan Teknis Implementasi Aplikasi SRIKANDI

Admin Sabtu,27 Januari 2023

Kasubbag Tata Usaha, Kepegawaian, Perlengkapan dan Umum Ibu Purwanti, A.Md didampingi 2 staf Kecamatan Sungai Raya menghadiri kegiatan dalam rangka Bimbingan Teknis Implementasi Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 27 Januari 2023.

. . .

Kemah Budaya Wisata dengan tema "Generasi Muda Berbudaya"

Admin Sabtu,27 Januari 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Kemah Budaya Wisata dengan tema "Generasi Muda Berbudaya" digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya. Diikuti oleh peserta dari SD dan SMP di Kecamatan Sungai Raya, kegiatan berlangsung selama dua hari pada tanggal 27 s.d. 28 Januari 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hutan Albazia Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya.

. . .