Berita

Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan

Admin Sabtu,22 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kasi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kabupaten Kubu Raya, dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Apel ini diikuti juga oleh Kapolres Kubu Raya, Plh. Kasdim 1207/BS, TNI, Basarnas, BPBD, Manggala Agni, BASARNAS, Masyarakat Peduli Api, Relawan Pemadam Kebakaran, Forkopimcam dan tamu undangan . . .

Bimbingan Teknis Manajemen Stres bagi ASN

Admin Sabtu,20 Februari 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam mengikuti kegiatan dalam rangka Bimbingan Teknis Manajemen Stres bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini dihadiri juga oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan. Dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kubu Raya dan diikuti 60 orang pejabat administrator.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 20 Februari 2023 di Aula Hotel Dangau.

. . .

Pemilihan Ketua Pengurus LPTQ Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,20 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam memimpin rapat sehubungan akan diadakannya Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-IX Tingkat Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023 di Kecamatan Sungai Kakap, pada kegiatan ini juga dilaksanakannya pemilihan Ketua Pengurus LPTQ Kecamatan Sungai Raya, selamat kepada Bapak Sumardi atas terpilihnya sebagai Ketua Pengurus LPTQ Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan . . .

Bimbingan Teknis Aplikasi E-ANJABABK SIMONA

Admin Sabtu,20 Februari 2023

Pengelola Kepegawaian Ibu Mahdalena, S.Pd.I didampingi Staf Kecamatan Sungai Raya menghadiri kegiatan dalam rangka Bimbingan Teknis Aplikasi E-ANJABABK SIMONA (Sistem Monitoring Evaluasi Analisa Jabatan).

SIMONA sendiri merupakan aplikasi dari Kementerian Dalam Negeri untuk melakukan monitoring pelaksanaan analisis jabatan, beban kerja, evaluasi jabatan, anggaran dan penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di Pemerintahan Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Se . . .

Mini Lokakarya dan Rembuk Stunting

Admin Sabtu,20 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Raya Ibu Dian Wardianti dan Kasi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan Mini Lokakarya dan Rembuk Stunting dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi di Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 20 Februari 2023 di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya.

. . .