Berita

PORSENI Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Admin Sabtu,28 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) PAUD se-Kecamatan Sungai Raya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, kegiatan ini diikuti murid, guru dan orang tua murid PAUD.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 di SMA Taman Mulia dan dihadiri juga oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Ibu Yulianti, A.Md, Bunda PAUD Kecamatan Sungai Raya Ibu Dian Wardianti, Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Sungai . . .

Senam Bersama Bunda PAUD

Admin Sabtu,27 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si membuka kegiatan Senam Bersama Bunda PAUD dalam rangka menjalin semangat kebersamaan pendidik PAUD Sehat Cerdas Ceria.

Dihadiri juga oleh Bunda PAUD Kecamatan Sungai Raya Ibu Dian Wardianti, Bunda PAUD se-Kecamatan Sungai Raya, anak-anak PAUD se-Kecamatan Sungai Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 27 Oktober 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Sungai Raya.

. . .

Konsultasi Publik RPJPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2025-2045

Admin Sabtu,26 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan Konsultasi Publik dalam rangka Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2025-2045, dilaksanakan oleh BAPPEDALITBANG Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya dan dihadiri juga oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya dan tamu undangan lainnya.

. . .

PORSENI Taman Kanak-kanak se-Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,21 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Taman Kanak-kanak se-Kecamatan Sungai Raya, adapun tema yang diangkat adalah "Merefleksi Nilai-nilai Sumpah Pemuda Sebagai Penguatan Jati Diri Untuk Generasi Penerus Bangsa".

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bunda PAUD Kecamatan Sungai Raya Ibu Dian Wardianti, Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Ibu Yulianti, A.Md, Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Sungai Raya dan tamu undangan . . .

Pembukaan Pelatihan Menjahit, Pelatihan Barista dan Pelatihan Multimedia 2023

Admin Sabtu,09 Oktober 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Pembukaan Pelatihan Menjahit, Pelatihan Barista dan Pelatihan Multimedia (Video Editing). Dan pada kegiatan ini juga dilakukannya penyerahan bantuan mesin jahit, peralatan dan perlengkapan barista dan bahan-bahan praktek pelatihan secara simbolis.

Dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Mudah Mahendrawan, Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Sujiwo, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya dan para tamu undangan lain . . .