Berita

Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024

Admin Sabtu,14 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024, dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Kubu Raya dan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam.

Bawaslu semakin mematangkan langkah-langkah dalam mengoptimalkan pengawasan Pemilu dari berbagai aspek dalam satu tahun menjelang pemilihan umum 2024. Maka dari itu satu tahun siaga pengawasan Bawaslu Kabupaten Kubu Raya . . .

Rapat Mediasi Manajemen PT. Sawit Jaya Makmur

Admin Sabtu,08 Februari 2023

Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Mediasi antara Manajemen PT. Sawit Jaya Makmur dengan Sdr. Eka Priadi Wongso, dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Februari 2023 di Ruang Rapat Pamong Praja.

. . .

Gebyar Bulan Vitamin A Di Wilayah Puskesmas Sungai Raya Dalam

Admin Sabtu,07 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Raya Ibu Dian Wardianti menghadiri kegiatan dalam rangka Pencanangan Gebyar Bulan Vitamin A dilaksanakan di wilayah Puskesmas Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Vitamin A sendiri merupakan nutrisi yang penting untuk organ penglihatan, pertumbuhan tubuh, pembelahan sel, kesehatan sistem reproduksi dan menunjang sistem kekebalan tubuh. Pada kegiatan ini dibagikannya . . .

Sosialisasi Tata Kelola Pemerintahan Desa Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023

Admin Sabtu,06 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Tata Kelola Pemerintahan Desa Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023, adapun arahan yang diberikan oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini juga dilaksanakannya peresmian Gedung Diklat Kepong Bakol yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan didampingi Ketua DPRD Bapak Agus Sudarmansyah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada h . . .

Pelantikan Anggota Panwaslu Desa se-Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,06 Februari 2023

Kasi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Pelantikan Anggota Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Desa se-Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dilaksanakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 6 Februari 2023 di Hotel Dangau.

. . .