Berita

Rapat Koordinasi Penguatan Manajemen Kelompok Kerja Bunda PAUD

Admin Sabtu,09 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Penguatan Manajemen Kelompok Kerja Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Tahun 2023. Pada kegiatan ini juga membahas rencana kegiatan Gebyar PAUD Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Bunda PAUD Kabupaten Kubu Raya Ibu Rosalina Muda, Camat se-Kabupaten Kubu Raya, Bund . . .

Launcing Pojok UMKM Transmart Kubu Raya

Admin Sabtu,09 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Hendy Purwanto, S.E dan Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Launcing Pojok UMKM (Usaha Mikra, Kecil dan Menengah) Transmart Kubu Raya.

Pojok UMKM ini terletak di lantai satu Transmart Kubu Raya dan diinisiasi oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupat . . .

Sosialisasi Pemilu dan Pilkada Tahun 2024

Admin Sabtu,09 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si membuka dan menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024. Dihadiri juga oleh Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP, Staf Kecamatan Sungai Raya, Kepala Dusun se-Kecamatan Sungai Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 09 Oktober 2023 di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya.

. . .

Sosialisasi Imunisasi Japanese Encephalitis 2023

Admin Sabtu,04 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Imunisasi Japanese Encephalitis & Komitmen bersama menyukseskan program kesehatan di Sekolah, dilaksanakan oleh Puskesmas Korpri.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 04 Oktober 2023 di Kantor Desa Sungai Raya Dalam.

. . .

Deklarasi Damai dan Pembekalan Calon Kepala Desa

Admin Sabtu,02 Oktober 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi staf Kecamatan Sungai Raya menghadiri kegiatan dalam rangka Deklarasi Damai dan Pembekalan Calon Kepala Desa Pemilihan Kepala Desa Serentak 24 Desa yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 02 Oktober 2023 di Aula Kepong Bakol.

. . .