Berita

Hasil Evaluasi Gubernur Kalimantan Barat

Admin Sabtu,20 Desember 2022

Kasubbag Rencana Kerja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudaniaty, S.E menghadiri kegiatan dalam rangka Hasil Evaluasi Gubernur Kalimantan Barat terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kubu Raya. Dihadiri juga Oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Desember 2022 di Hotel Gardenia Resort Kubu Raya.

. . .

Pengukuran dan Publikasi Stunting tingkat Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022

Admin Sabtu,19 Desember 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan Pengukuran dan Publikasi Stunting tingkat Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022 dalam rangka upaya percepatan penurunan stunting dengan integrasi Lintas Sektor dan Lintas Program, dilaksanakan oleh Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 19 Desember 2022 di Aula Puskesmas Sungai Durian.

. . .

Sosialisasi Rancangan Peraturan Bupati tentang Kebijakan Akuntansi

Admin Sabtu,19 Desember 2022

Kasubbag Rencana Kerja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudaniaty, S.E menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Rancangan Peraturan Bupati tentang Kebijakan Akuntansi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasubbag Rencana Kerja dan Keuangan / Fungsional AKPD diseluruh Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 19 Desember 2022 di Aula Bank Kalbar Cabang Kubu Raya.

. . .

Pembentukan Tim Helpdesk SIAKBA Di Masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,19 Desember 2022

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP didampingi staf Kecamatan Sungai Raya menghadiri kegiatan dalam rangka pembentukan Tim Helpdesk SIAKBA (Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Ad hoc) di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Kubu Raya. SIAKBA sendiri dirancang untuk melakukan tracking secara digital terkait dengan dokumen-dokumen penyelenggara pemilu.

Kegiatan ini menindaklanjuti tahapan dari pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dimulai pada tangg . . .

Optimalisasi Pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional

Admin Sabtu,19 Desember 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas Sektor terkait Optimalisasi Pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional, dipimpin langsung Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 19 Desember 2022 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah.

. . .