Berita

Lokakarya Mini Lintas Program Bulanan Puskesmas Korpri

Admin Sabtu,12 Mei 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Lokakarya Mini Lintas Program Bulanan Puskesmas Korpri, dihadiri juga oleh Kepala Desa Sungai Raya Dalam.

Tujuan diadakannya Lokakarya Mini ini adalah untuk meningkatkan fungsi Puskesmas melalui penggalangan kerja sama tim, baik dari lintas program maupun lintas sektor serta terlaksanannya kegiatan Puskesmas sesuai dengan perencanaan yang sudah direncanakan.

Kegiatan ini dilaksanakan pad . . .

Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,11 Mei 2023

Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya beserta jajaran dengan Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat  dan Masyarakat di Kecamatan Sungai Raya.

Dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan ditemani oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya Ibu Rosalina Muda beserta jajaran. Adapun acara yang dilaksanakan adalah pembacaan ayat suci Al-Quran, pelantikan Ibu Genre Kecamatan Sungai Raya dan Desa se-Kecamatan Sungai Raya, pelantikan Anak Genr . . .

Pelantikan Bunda Genre Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,11 Mei 2023

Pelantikan Bunda Generasi Berencana (Genre) Kecamatan Sungai Raya, Bunda Genre Desa se-Kecamatan Sungai Raya dan Duta Genre Kecamatan Sungai Raya. Pelantikan ini dilakukan oleh Duta Genre Kabupaten Kubu Raya Ibu Rosalina Muda pada acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Mei 2023 di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya.

. . .

Peletakan Batu Pertama Untuk Gedung BKMT Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,11 Mei 2023

Peletakan batu pertama untuk Gedung Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sungai Raya, dilakukan oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya Ibu Rosalina Muda beserta jajaran, Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M,Si dan tamu undangan lainnya. Untuk Gedung BKMT Kecamatan Sungai Raya ini akan dibangun tepat di belakang Kantor Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Mei 2023.

. . .

Rapat Mediasi PT. Agro Alam Nusantara

Admin Sabtu,11 Mei 2023

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Mediasi PT. Agro Alam Nusantara dengan Yunas Willia Putra, Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Mei 2023 di Ruang Pamong Praja I.

. . .