Berita

Peresmian Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota BPD Dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu

Admin Sabtu,09 Desember 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri peresmian dan pengambilan sumpah janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu.

Peresmian ini dilakukan langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan dihadiri sebanyak 30 anggota BPD yang berasal dari 6 Kecamatan, yaitu Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Sungai Kakap, Kecamatan Kuala Mandor B, Kecamatan Rasau Jaya, Kecamatan Kubu dan Kecamatan Ter . . .

Lokakarya Mini Lintas Sektor TW IV Kecamatan Sungai Raya 2022

Admin Sabtu,08 Desember 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kasi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP, Kasi Kesra Ibu Yulianti, A.Md dan Staf Kecamatan Sungai Raya menghadiri kegiatan dalam rangka Lokakarya Mini Lintas Sektor TW IV Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022.

Adapun tema yang diangkat adalah "Bersama Meningkatkan Peran Serta Lintas Sektor dalam Pencapaian Pemantauan Tumbuh Kembang Balita dan SPM Bidang Kesehatan", kegiatan ini dilaks . . .

Peringkat Ke-10 Sebagai Kecamatan Dengan Total Transaksi Tertinggi Di Kabupaten Kubu Raya 2022

Admin Sabtu,08 Desember 2022

Kasubbag Rencana Kerja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudaniaty, S.E menghadiri kegiatan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2022.

Adapun acara yang dilaksanakan pada kegiatan ini :
- Percepatan Penginputan RUP
- Percepatan Penginputan Data Realisasi P3DN
- Laporan Evaluasi Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2022
- Pembinaan PPK dan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

Dalam kegiatan ini juga sekaligus di . . .

Identifikasi Kerusakan dan Strategi Pengelolaan Lahan Gambut dalam rangka Penyusunan RPPEG

Admin Sabtu,08 Desember 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Identifikasi Kerusakan dan Strategi Pengelolaan Lahan Gambut dalam rangka Penyusunan RPPEG (Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Ekosistem Gambut) Kabupaten Kubu Raya.

Saat ini Tim Penyusun Dokumen RPPEG Kabupaten Kubu Raya telah sampai pada tahap penyusunan isu strategis, arah kebijakan, mendiskusikan berbagai tematik terkait praktek, success story, termasuk juga mengidentifikasi kerusakan dan u . . .

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Swakelola Kegiatan Revitalisasi Ekonomi Masyarakat (R3

Admin Sabtu,08 Desember 2022

Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Swakelola Kegiatan Revitalisasi Ekonomi Masyarakat (R3) di Pilot Model KHG Sungai Punggur Besar - Sungai Kapuas Tahun Anggaran 2022.

Dihadiri Kepala Kelompok Kerja Restorasi Gambut Wilayah Kalimantan dan Papua, Kepala Sub Kelompok Kerja Restorasi Gambut Wilayah Kalimantan Barat, Kepala Desa Limbung, Kepala Desa Mekar Sari dan tamu undangan lainnya.

Kegi . . .