Berita

Himbauan Untuk Memasang Bendera, Baliho Dan Umbul-Umbul

Admin Sabtu,08 Agustus 2022

Menghimbau Masyarakat, Kantor Swasta dan Pemilik tempat usaha agar memasang bendera, baliho dan umbul-umbul pada kantor, rumah dan tempat usaha di sepanjang Jl. Supadio dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Dipimpin Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat Bapak Nur Alamsyah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 5 Agustus 2022 dan Senin, 8 Agustus 2022

. . .

Penertiban Jalan Yang Dilakukan Di Simpang 3 Jl. Parit Bugis Dan Simpang 3 Jl. Wonodadi

Admin Sabtu,08 Agustus 2022

Penertiban jalan yang dilakukan di simpang 3 Jl. Parit Bugis dan simpang 3 Jl. Wonodadi. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan/kenyamanan lalu lintas, memberi kelancaran bagi pengguna jalan sehingga lalu lintas berjalan dengan tertib dan mengurangi kemacetan.

Dipimpin langsung Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Sungai Raya Bapak Nur Alamsyah bersama anggota Satpol PP Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at 5 Agustus 2022 dan . . .

Persiapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022

Admin Sabtu,08 Agustus 2022

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri rapat dalam rangka Persiapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 8 Agustus 2022 di Ruang Rapat Bupati Kubu Raya.

. . .

Focus Group Discussion (FGD) Dengan Tema Program Corporate Social Responsibility (CSR)

Admin Sabtu,08 Agustus 2022

Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga DPPU Supadio dalam penanganan stunting di Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya.

Dihadiri dalam acara ini, Kadis DP3KB, Kadis Sosial, Kabid Kesmas Dinkes, Bappedalitbang, Ketahanan Pangan & Pertanian, Camat Sungai Raya, Operation Head DPPU Supadio, BPJS, Poltekes Kemenkes, Kepala Puskesmas Sungai Durian, Kades, Tim Penggerak PKK, Kader dan undangan lainnya.

Kegi . . .

Musdes Desa Sungai Asam

Admin Sabtu,04 Agustus 2022

Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023 Desa Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dihadiri Camat Sungai Raya, Kepala Desa Sungai Asam, Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Seksi Pemerintahan dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Agustus 2022.

. . .