Berita

Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Tingkat Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023

Admin Sabtu,11 Januari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa Tingkat Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023, adapun arahan yang diberikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Bapak Yusran Anizam.

Dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kubu Raya, Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Sungai Raya, Kepala Desa se-Kecamatan . . .

Penyerahan DPA-SKPD, UP sekaligus Penandatanganan Tahun Anggaran 2023

Admin Sabtu,11 Januari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran SKPD (DPA-SKPD), Uang Persediaan (UP) sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2023. Kegiatan dilaksanakan oleh BPKAD Kabupaten Kubu Raya dan dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Januari 2023 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .

Tes Tertulis Bagi Calon Perangkat Desa Limbung

Admin Sabtu,10 Januari 2023

Dilaksanakannya Tes Tertulis bagi Calon Perangkat Desa untuk Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Pelaksanaan Tes Tertulis Calon Perangkat Desa Limbung diikuti sebanyak 2 peserta dan yang akan diterima sebanyak 1 orang untuk 1 formasi (Kepala Seksi Kesejahteraan). Dihadiri oleh Penguji Tes Perangkat Desa dari Kantor Kecamatan Sungai Raya dan Panitia Seleksi Tertulis Perangkat Desa Limbung.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Januari 2023 di Au . . .

Persiapan Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

Admin Sabtu,10 Januari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi staf Kecamatan Sungai Raya menghadiri kegiatan dalam rangka pembahasan jadwal dan persiapan pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

Dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam, Camat se-Kabupaten Kubu Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Januari 2023 di Ruang Rapat Bappedalitbang Kabu . . .

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2023

Admin Sabtu,09 Januari 2023

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2023 Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, ditandatangani oleh Camat Sungai Raya Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama dengan seluruh Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan Staf Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 09 Januari 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Sungai Raya.

. . .