Berita

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan

Admin Sabtu,22 Januari 2024

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit pelaksana Dinas dan Kecamatan masa bakti 2024-2029, pada kesempatan kali ini juga dilaksanakannya Seminar Pembangunan Ekonomi melalui Kewirausahaan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 22 Januari 2024 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .

Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se-Kecamatan Sungai Raya 2024

Admin Sabtu,22 Januari 2024

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara se-Kecamatan Sungai Raya pada pemilihan umum Tahun 2024, dilaksanakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Sungai Raya.

Dihadiri Ketua BAWASLU Kabupaten Kubu Raya, Kapolsek Sungai Raya atau yang mewakili, Danramil, Kepala Desa Parit Baru, 750 Pengawas TPS se-Kecamatan Sungai Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini . . .

Rapat Koordinasi Lintas Sektor terkait Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

Admin Sabtu,16 Januari 2024

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Lintas Sektor terkait Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 se-Kabupaten Kubu Raya. Dihadiri juga oleh Kapolres Kubu Raya, Dandim 1207/BS Pontianak, Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah, Camat se-Kabupaten Kubu Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kubu Raya pada . . .

Pelaksanaan Tes Tertulis Calon Perangkat Desa Muara Baru

Admin Sabtu,03 Januari 2024

Pelaksanaan Tes Tertulis Calon Perangkat Desa dengan Formasi Kepala Seksi dan Kepala Urusan Desa Muara Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Pelaksanaan tes tertulis ini dilaksanakan pada hari Rabu, 03 Januari 2024 bertempat di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya, diikuti sebanyak 3 peserta dan dihadiri oleh Penguji Tes Perangkat Desa dari Kantor Kecamatan Sungai Raya dan Panitia Seleksi Tertulis Perangkat Desa Muara Baru.

Selamat untuk Maftuhul Fuad dan Setiawan . . .

Penyerahan Secara Simbolis Program Bantuan JKK Dan JKM

Admin Sabtu,21 Desember 2023

Penyerahan secara simbolis program bantuan BPJS Ketenagakerjaan bagi kepesertaan Perlindungan JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja) dan JKM (Jaminan Kematian). Bantuan ini diberikan kepada Ketua RW, Ketua RT, Pekerja Rentan, Penyuluh Agama Islam, Penyuluh Agama Katolik, Penyuluh Agama Khonghucu, Kader Kesehatan Balita, Kader Kesehatan Lansia dan Kader Kesehatan TB (Tuberkulosis) Paru-paru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya, . . .