Berita

Menindaklanjuti Laporan Warga Yang Berkaitan Tentang Dampak Dari Pembangunan Gudang Sakura Biz

Admin Sabtu,20 Februari 2024

Kepala Seksi TRANTIB Bapak Nur Alamsyah menindaklanjuti laporan warga RT 05/RW 02 perumahan Greenland Desa Sungai Raya yang berkaitan tentang dampak dari pembangunan Gudang Sakura Biz oleh pihak manajemen Bumi Raya, dampak yang terjadi adalah, banjir di perbatasan tembok antara rumah warga dan Gudang Sakura Biz, retaknya tembok, lantai rumah warga yang mulai turun dan mengganggu waktu istirahat warga sekitar perumahan Greenland dikarenakan jam operasional diatas jam 19.00 WIB.

Adapu . . .

Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Puskesmas Sungai Asam

Admin Sabtu,20 Februari 2024

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan dalam rangka evaluasi kinerja pelayanan kesehatan yang ada di wilayah Puskesmas Sungai Asam TW I Tahun 2024, adapun tema yang diangkat adalah "Mewujudkan Generasi Sehat dan Cerdas Dengan Imunisasi Dasar Lenkap".

Dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan KKR, Ketua Tim PKK Kecamatan Sungai Raya, Kepala Desa yang berada di wilayah Puskesmas Sungai Asam dan . . .

Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Raya Tahun 2024

Admin Sabtu,05 Februari 2024

Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Raya Tahun 2024 dengan tema Kader PKK dan 10 Program Pokok PKK Melaju Menuju Indonesia Baru, dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya Ibu Rosalina Muda, Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Raya Ibu Dian Wardianti, Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si dan TP PKK Desa se-Kecamatan Sungai Raya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 05 Februari 2024 di Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya. . . .

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2025

Admin Sabtu,01 Februari 2024

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2025 di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, tema yang diangkat adalah Kehandalan Sumber Daya Manusia Yang Merata Dan Ketersediaan Infrastruktur Dasar Yang Mantap, Merata, Layak Dan Berkualitas.

Dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD KKR , Sekretaris Daerah KKR Bapak Yusran Anizam, Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si dan tamu undangan lainnya. . . .

Pelaksanaan Pra Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2025

Admin Sabtu,31 Januari 2024

Pelaksanaan Pra Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2025 di Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, acara dibuka langsung oleh Perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (BAPPEDALITBANG) Kabupaten Kubu Raya.

Dihadiri oleh Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Para Kasi dan Kasubbag Kecamatan Sungai Raya, Kaur Perencanaan dan Operator Desa se-Kecamatan Sungai Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dila . . .