Berita

Hari Kesadaran Nasional

Admin Sabtu,17 Mei 2022

Pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2022, kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Sungai Raya dipimpin langsung Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos

. . .

Peresmian Puskesmas Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Dan Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,17 Mei 2022

Peresmian Puskesmas Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap dan Public Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Kubu Raya, dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama Kasi Ekbang dan Kasi Trantib Bapak Samion, SP dan Bapak Nur Alamsyah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Mei 2022

. . .

Sosialisasi Layanan Kewarganegaraan Tahun Anggaran 2022

Admin Sabtu,17 Mei 2022

Staf Kantor Camat Sungai Raya menghadiri undangan sebagai Peserta dalam rangka Sosialisasi Layanan Kewarganegaraan Tahun Anggaran 2022 dengan tema "Perlindungan dan Kepastian Hukum Status Kewarganegaraan Bagi Anak Hasil Perkawinan Campuran serta Tertib Pencatatan Administrasi Kependudukan Semakin PASTI di Provinsi Kalimantan Barat".

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Mei 2022.

. . .

Sosialisasi Bian (Bulan Imunisasi Anak Nasional) Yang Dilaksanakan Oleh Puskesmas Sungai Raya Dalam

Admin Sabtu,17 Mei 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sungai Raya Dalam. Dalam kegiatan tersebut Camat Sungai Raya menyampaikan bahwa perlu dukungan semua pihak untuk menyukseskan kegiatan Imunisasi ini demi anak kita yang lebih sehat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Mei 2022 di Sekolah Imanuel.

. . .

Pembinaan Bagi Para Pedagang Yang Berjualan Dekat Dengan Bahu Jalan Di Simpang Jalan Wonodadi Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,13 Mei 2022

Melakukan pembinaan bagi para pedagang yang berjualan dekat dengan bahu jalan di simpang Jalan Wonodadi Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Trantib Bapak Nur Alamsyah bersama anggota Pol PP Kecamatan Sungai Raya, dibantu Bhabinkamtibmas Arang Limbung dan Babinsa Arang Limbung serta perangkat Desa Arang Limbung. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para pedagang/pembeli dan memberi kelancaran bagi pengguna ja . . .