Berita

Lokakarya Menuju Desa Gambut Lestari di Kabupaten Kubu Raya

Admin Kamis,14 September 2022

Kasi Ekbang Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Lokakarya Menuju Desa Gambut Lestari di Kabupaten Kubu Raya, lokakarya ini terselenggarakan atas kerjasama ICRAF Indonesia dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kubu Raya.

Dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 14 September 2022 di Gardenia Resort Kubu Raya.

. . .

Asistensi RKA SKPD Tahun Anggaran 2023

Admin Kamis,12 September 2022

Kasubbag Renja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudanuaty, S.E menghadiri kegiatan Asistensi RKA SKPD Tahun Anggaran 2023 dalam rangka asistensi dan reviu oleh Inspektorat Kabupaten pada APBD Tahun Anggaran 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 12 September 2022 di Gardenia Resort and Spa Kubu Raya.

. . .

MUSRENBANG Desa Limbung Penetapan Rancangan RKP Desa Tahun 2023

Admin Kamis,09 September 2022

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Penetapan Rancangan RKP Desa Tahun 2023 Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP, Kepala Desa Limbung dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 9 September 2022 di Aula Kantor Desa Limbung.

. . .

Diseminasi Layanan Apostille

Admin Kamis,08 September 2022

Kasi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Diseminasi Layanan Apostille yang bertemakan "Menghadirkan Layanan Apostille Sebagai Solusi Legalisasi Dokumen Publik Semakin Pasti di Provinsi Kalimantan Barat".

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 8 September 2022.

. . .

Pengecekan Kesiapan Dokumen RKP Desa Tahun Anggaran 2023

Admin Kamis,08 September 2022

Sehubungan dengan tahapan dan jadwal penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2023 yang akan segera dilakukan asistensi, maka kami mengadakan pengecekan kesiapan penyusunan dan kelengkapan dokumen RKP Desa Tahun Anggaran 2023 sebelum dilakukannya Asistensi dari Tim Kabupaten Kubu Raya.

Dihadiri Kepala Bidang Keuangan dan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Camat Sungai Raya, Kepala Desa se-Kecamatan Sungai Raya, Sekretaris Desa se-Kecamatan Sungai Raya dan Pendamping Desa Kecamatan S . . .