Berita

Rapat Koordinasi Verifikasi Faktual dan Tanggapan Masyarakat

Admin Rabu,10 Oktober 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Verifikasi Faktual dan Tanggapan Masyarakat dalam Tahapan Pelaksanaan, Pendaftaran Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Anggota DPR dan DPRD Tahun 2024 diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 10 Oktober 2022 di Hotel Orchardz Jl. Perdana Pontianak.

. . .

Lokmin Lintas Sektor Bidang Kesehatan Kecamatan Sungai Raya

Admin Rabu,06 Oktober 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Lokakarya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Triwulan ke-III Tahun 2022, tema Lokmin kali ini adalah "Penguatan Komitmen dan Peran Lintas Sektoral Dalam Pelaksanaan Imunisasi PCV (Pnemococcal Conjugate Vaccine), kegiatan ini dihadiri juga oleh Danramil, Kepala Puskesmas Sungai Durian dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kami . . .

FGD Menindaklanjuti Surat Dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia

Admin Rabu,06 Oktober 2022

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Focus Group Discussion (FGD) Penentuan Kriteria dan Indikator Dalam Formulasi Pengalokasian Sebagian Pagu Dana Desa Terpisah pada Tahun Anggaran Berjalan di Kabupaten Kubu Raya. 

Kegiatan ini menindaklanjuti surat dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Direktorat Dana Transfer Umum pada tanggal 4 Oktober 2022 tentang sebagaimana tercantum d . . .

Pembinaan Forum PUSPA Kecamatan Sungai Raya

Admin Rabu,06 Oktober 2022

Kepala Seksi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan Pembinaan Forum PUSPA Kecamatan Sungai Raya dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengembangan Jejaring Perlindungan Perempuan Kewenangan Kabupaten/Kota Tahun 2022, dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Oktober 2022 di Gedung Serbaguna Teluk Kapuas Gg Mandiri Desa Teluk Kapuas.

. . .

MUSRENBANGDES Desa Pulau Limbung

Admin Rabu,05 Oktober 2022

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Desa Pulau Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Penetapan Rancangan RKP Desa Tahun 2023, dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP, Kepala Sub Bagian Rencana Kerja dan Keuangan Ibu Vuji Wisudaniaty, SE, Staf Kecamatan Sungai Raya Ibu Isna Dewi, SH, Kepala Desa Pulau Limbung, Ketua BPD Desa Pulau Limbung, Perangkat Desa Pulau Limbung dan tamu und . . .