Berita

Sosialisasi Aplikasi MyPertamina Oleh PT. Pertamina Kalbar

Admin Kamis,05 September 2022

Kepala Seksi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri sosialisasi Aplikasi MyPertamina dalam rangka mengenalkan System Aplikasi MyPertamina kepada masyarakat dengan narasumber dari PT. Pertamina Kalimantan Barat, dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 5 September 2022 di Ruang Pamong Praja I (Ruang Rapat Bupati).

. . .

Sosialisasi/Konsultasi Publik Pembangunan Hotel Bintang 4

Admin Kamis,05 September 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama Kasi Ekbang Bapak Samion, SP menghadiri Sosialisasi/Konsultasi Publik dalam rangka studi Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) Pembangunan Hotel Bintang 4 (empat) oleh PT. Makmur Berkah Hotel di Desa Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Dihadiri DLHK Provinsi Kalimantan Barat, DLHK Kabupaten Kubu Raya, Kepala Desa Sungai Raya Dalam dan tamu undangan lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan . . .

Pelepasan Mahasiswa dalam kegiatan MBKM Smart Village FMIPA

Admin Kamis,05 September 2022

Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dan Pelepasan Mahasiswa dalam kegiatan MBKM Smart Village FMIPA.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 5 September 2022 di Ruang Theater 1, Gedung Konferensi Universitas Tanjungpura.

. . .

Pengesahan Ketua Rukun Tetangga (RT) Desa Sungai Raya

Admin Kamis,01 September 2022

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Pembekalan dan penyerahan surat keputusan Kepala Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya tentang Pengesahan Ketua Rukun Tetangga (RT) Desa Sungai Raya dengan masa bhakti 2022 - 2027.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 1 September 2022.

. . .

Musyawarah Desa (MUSDES) Desa Kuala Dua

Admin Kamis,01 September 2022

Kegiatan Musyawarah Desa (MUSDES) Desa Kuala Dua dengan pembahasan Susunan Organisasi Tatakerja (SOTK) yang dilaksanakan oleh Badan Permusyawaratan Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dihadiri Staf Kecamatan Sungai Raya Bapak M. Taufikurrahman.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 1 September 2022 di Aula Kantor Desa Kuala Dua.

. . .