Berita

Distribusi Bantuan Sosial Bersama BAZNAS Dan Pemprov Kalbar

Admin Rabu,04 Oktober 2022

Distribusi bantuan sosial bersama dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat yang dilakukan di Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dihadiri Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP, Kepala Desa Kuala Dua, calon penerima bantuan sosial dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Oktober 2022 di Halaman Kantor Desa Kuala Dua.

. . .

Rapat Staf Sekaligus Pelepasan

Admin Rabu,03 Oktober 2022

Rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja Pegawai Kecamatan Sungai Raya dan koordinasi kegiatan yang akan dilakukan kedepannya, sekaligus pelepasan Siswi-siswi dari SMK Pancasila yang telah melaksanakan program Praktik Kerja Lapangan selama 2 bulan terakhir.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 3 Oktober 2022 di Ruang Kerja Camat Sungai Raya.

. . .

Finalisasi Penegasan Batas Desa Teluk Bakung Dengan Desa Gunung Tamang

Admin Rabu,03 Oktober 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si beserta Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Finalisasi Penegasan Batas Desa Teluk Bakung Kecamatan Sungai Ambawang dengan Desa Gunung Tamang Kecamatan Sungai Raya dan Rapat Finalisasi Penegasan Batas Desa Teluk Bakung Kecamatan Ambawang dengan Desa Kuala Mandor A Kecamatan Kuala Mandor B .

Dihadiri juga oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Sekretaris Daerah KKR, Kepala D . . .

Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Sungai Raya Dalam

Admin Rabu,01 Oktober 2022

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW "Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah Dalam Kehidupan Sehari-hari", dihadiri KH. Achmad Syafi'i sebagai Penceramah, Kepala Desa Sungai Raya Dalam dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 di Kantor Desa Sungai Raya Dalam.

. . .

Memperingati Hari Ulang Tahun Sanggar Hamiluhung Yang Ke-2

Admin Rabu,01 Oktober 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Sanggar Hamiluhung yang ke-2, dilaksanakan di Gang Bunda Jalan Wonodadi 1 Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, menampilkan pertunjukan Wayang Kulit dengan Dalang Ki Trinanto, S.Sn.

Selamat Ulang Tahun Sanggar Hamiluhung, semoga terus merawat, menjaga dan melestarikan seni dan budaya yang ada di Indonesia khususnya Wayang Kulit.

Kegia . . .