Berita

Kunjungan Anggota PPK Sungai Raya Pemilihan Umum Tahun 2024

Admin Sabtu,05 Januari 2023

Kunjungan anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Sungai Raya Pemilihan Umum Tahun 2024 dalam rangka Silaturahmi, kunjungan ini diterima dengan hangat oleh Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si.

Anggota PPK Sungai Raya sendiri baru saja dilantik oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan pada hari Rabu, 04 Januari 2023 di Gardenia Resort and Spa.

Kunjungan ini dilakukan pada hari Kamis, 05 Januari 2023 di Ruang Kerja Camat Sungai Raya.

. . .

MUSDES APBdes Desa Limbung Tahun 2023

Admin Sabtu,04 Januari 2023

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Musyawarah Desa Penetapan Rancangan APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun 2023 Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 04 Januari 2022 di Kantor Desa Limbung.

. . .

Pelantikan, Bimbingan Teknis dan Pengambilan Sumpah/Janji PPK Pemilihan Umum Tahun 2024

Admin Sabtu,04 Januari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Pelantikan, Bimbingan Teknis dan Pengambilan Sumpah/Janji PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Pemilihan Umum Tahun 2024 se-Kabupaten Kubu Raya.

Dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya Bapak Karyadi, Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 04 Januari 2023 di Ga . . .

Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Kubu Raya

Admin Sabtu,04 Januari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri acara dalam rangka Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Kubu Raya AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy.

AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy akan bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Karanganyar Polda Jawa Tengah dan akan digantikan oleh AKBP Arief Hidayat yang sebelumnya menjadi Kapolres Kayong Utara.

Dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Sujiwo, Sekretaris D . . .

Evaluasi Kinerja Pegawai ASN Maupun Non ASN Kecamatan Sungai Raya Tahun 2023

Admin Sabtu,02 Januari 2023

Rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja Pegawai ASN maupun Non ASN Kecamatan Sungai Raya sekaligus melakukan koordinasi kegiatan yang akan dilakukan kedepannya di tahun 2023 ini. Dipimpin langsung oleh Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 02 Januari 2023 di Ruang Kerja Camat Sungai Raya.

. . .