Berita

Sosialisasi Program Bangga Kencana Dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja

Admin Sabtu,21 Mei 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi Kalimantan Barat pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 di Gedung Muhajirin Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

. . .

Focus Group Discussion (FGD) Dan Sekaligus Launching Tahun Toleransi Nasional

Admin Sabtu,20 Mei 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos menghadiri kegiatan dalam rangka merawat Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Kubu Raya maka diselenggarakannya Focus Group Discussion (FGD) dan sekaligus Launching Tahun Toleransi Nasional, melalui Tahun Toleransi 2022 mari kita tanjakan Toleransi Umat Beragama di Kabupaten Kubu Raya, dari Kubu Raya Untuk Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jum'at, 20 Mei 2022 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .

Instalasi Karantina Hewan Di Desa Madu Sari

Admin Sabtu,20 Mei 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri sekaligus melihat langsung tempat Instalasi Karantina Hewan di Desa Madu Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Instalasi Karantina Hewan ini berfungsi untuk mewaspadai Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap hewan-hewan seperti Sapi, Kerbau, Domba, Kambing, Babi dan hewan Ruminansia lainnya.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Jum'at, 20 Mei 2022 dan dihadiri Kapolsek, Danramil Sungai Raya, Bhabinkamtibm . . .

Persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kubu Raya Ke VIII Tahun 2022

Admin Sabtu,19 Mei 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Hery Yanuar, S.Sos menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Kubu Raya ke VIII Tahun 2022 di Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Mei 2022 di Ruang Rapat Bupati Kubu Raya.

. . .

Pembentukan Desa Tangguh Bencana (DESTANA) Di Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,18 Mei 2022

Pembentukan Desa Tangguh Bencana (DESTANA) di Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini dilaksanakan oleh BPBD Provinsi Kalimantan Barat dan dihadiri oleh DPMD Provinsi Kalimantan Barat, BPBD Provinsi Kalimantan Barat, BPBD Kabupaten Kubu Raya, Camat Sungai Raya, Kapolsek, Danramil dan perwakilan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 18 Mei 2022

. . .