Berita

Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) dan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) di Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,28 Desember 2022

Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) dan Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) di Kabupaten Kubu Raya. Dihadiri Wakil Ketua Komisi Nasional Disabilitas Deka Kurniawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Ketua DPRD Agus Sudarmansyah, Ketua TP PKK Rosalina dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menerima Penghargaan Anugerah Prakar . . .

Penguatan Kapasitas Kelompok Masyarakat Pelaksana Kegiatan Restorasi Gambut

Admin Sabtu,27 Desember 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Penguatan Kapasitas Kelompok Masyarakat Pelaksana Kegiatan Restorasi Gambut di Pilot Model KHG Sungai Punggur Besar - Sungai Kapuas Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam pelaksanaan restorasi gambut di Provinsi Kalimantan Barat khususnya di Pilot Model KHG Sungai Punggur Besar – Sungai Kapuas, telah ditetapkan kelompok masyarakat pelaksana revitalisasi ekonomi masyarakat (R3) dan kelompok pelaks . . .

Kunjungan Kerja dari Dirjen Kementrian Desa

Admin Sabtu,27 Desember 2022

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP didampingi staf Kecamatan Sungai Raya Bapak M. Taufikurrahman menghadiri kegiatan dalam rangka Kunjungan Kerja dari Dirjen Kementrian Desa di Desa Sungai Bulan Kecamatan Sungai Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Desember 2022 di Halaman Masjid Baitul Rohman Dusun Wonosari Desa Sungai Bulan Kecamatan Sungai Raya.

. . .

Penyerahan Bantuan Benih Cabai dan Saprodi Kepada Delapan Kepala Desa

Admin Sabtu,27 Desember 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri kegiatan dalam rangka Penyerahan Bantuan Benih Cabai dan Sarana Produksi (Saprodi) kepada delapan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sungai Raya oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, dilaksanakan oleh Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 2 . . .

Peresmian Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,26 Desember 2022

Peresmian Aula Menanjak Kecamatan Sungai Raya, diresmikan langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kubu Raya Ibu Rosalina Muda, Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Sungai Raya Ibu Dian Wardianti dan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati Kubu Raya.

Setelah peresmian Aula Mena . . .