Berita

Mediasi Penyelesaian Sengketa Antara PT. Rajawali Jaya Perkasa (PT. RJP)

Admin Sabtu,25 Februari 2022

Menghadiri rapat mediasi penyelesaian sengketa antara PT. Rajawali Jaya Perkasa (PT. RJP) dengan Koperasi Produsen "Bulan Mandiri".

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Februari 2022.

. . .

Koordinasi Program Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE) di Beberapa Kecamatan Kabupaten Kubu Raya Termasuk Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,22 Februari 2022

Menghadiri rapat koordinasi program Lampu Tenaga Surya Hemat Energi (LTSHE) di beberapa Kecamatan Kabupaten Kubu Raya termasuk Kecamatan Sungai Raya. Dihadiri Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama dengan Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Februari 2022 di Ruang Rapat Pamong Praja I (Ruang Rapat Bupati Kubu Raya).

. . .

Musrenbang RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023 Tingkat Kecamatan di Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,17 Februari 2022

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023 Tingkat Kecamatan di Kecamatan Sungai Raya yang bertema "Peningkatan Kesejahteraan dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Berbasis Partisipatif dan Bernuansa Religius Didukung Insfrastruktur Mendasar dan Pelayanan Sosial Dasar". Pada kegiatan ini dihadiri Bupati Kubu Raya, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Kepala Bappedalitbang, Camat Sungai Raya dan para tamu undangan lainnya.

Adapun acara tambahan yang berisikan Penya . . .

Pra-Musrenbang RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023 Tingkat Kecamatan di Kecamatan Sungai Raya

Admin Sabtu,16 Februari 2022

Pelaksanaan Pra-Musrenbang RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023 Tingkat Kecamatan di Kecamatan Sungai Raya, langsung dipimpin Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si. Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Februari 2022 di Aula Kecamatan Sungai Raya.

. . .

Tindaklanjut Revisi Peraturan Bupati Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pengawasan, Pengendalian, dan Pengusahaan Budidaya Burung Walet di Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,14 Februari 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si bersama Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Bapak Samion, SP menghadiri rapat Tindaklanjut Revisi Peraturan Bupati Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pengawasan, Pengendalian, dan Pengusahaan Budidaya Burung Walet di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin, 14 Februari 2022.

. . .