Berita

Lokakarya Evaluasi Implementasi Pengelolaan dan Pemanfaatan SP4N-Lapor!

Admin Sabtu,16 November 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam didampingi staf mengikuti kegiatan dalam rangka Lokakarya Evaluasi Implementasi Pengelolaan dan Pemanfaatan SP4N-Lapor! Kabupaten Kubu Raya, kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam. Adapun arahan yang diberikan oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan pada kegiatan ini. 

SP4N Lapor! adalah akronim dari Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional–Layanan Aspirasi dan Pengaduan . . .

Pengukuhan Desa Sadar Adminduk 2022

Admin Sabtu,15 November 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Pengukuhan Desa Sadar Adminduk (Administrasi Kependudukan) dan Penguatan Peran Kepala Desa/Kepala Seksi Pemerintahan Desa Serta Sosialisasi Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan mengukuhkan 123 Desa di Kabupaten Kubu Raya sebagai Desa Sadar Adminduk, desa sadar Adminduk akan membantu masyarakat desa untuk mengurus dokumen administrasi kependudukan tanp . . .

Koordinasi Kebijakan Penanganan Penyandang Disabilitas di Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,14 November 2022

Rapat Koordinasi Kebijakan Penanganan Penyandang Disabilitas di Kabupaten Kubu Raya dan Pra Hari Disabilitas Internasional, dihadiri oleh Wakil Bupati Bapak Sujiwo, Wakil Ketua DPRD Bapak Usman, Siswa Sekolah Luar Biasa Negerin (SLBN) Rasau Jaya, staf Kecamatan Sungai Raya Bapak Kaswan dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 14 November 2022 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .

Rapat Koordinasi Panitia Dakwah Wisata Lintas Borneo ke-3

Admin Sabtu,14 November 2022

Kasi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Panitia Dakwah Wisata Lintas Borneo ke-3 dan Dakwah Wisata Kabupaten/Kota ke-8 se-Kalimantan Barat, acara ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kubu Raya Bapak Sujiwo.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 14 November 2022 di Aula Bupati Kubu Raya.

. . .

Pengukuhan Desa Mekar Sari Sebagai Desa Konstitusi

Admin Sabtu,13 November 2022

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Pengukuhan Desa Mekar Sari sebagai Desa Konstitusi oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Kepaniteraan dan Sekretariat Jendral.

Desa Mekar Sari menjadi satu-satunya desa di Pulau Kalimantan yang menyandang status Desa Konstitusi. Desa ini menjadi desa kelima di seluruh Indonesia yang dikukuhkan sebagai desa konstitusi.

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam, Kepala Desa . . .