Berita

Rapat Koordinasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023

Admin Sabtu,28 Agustus 2023

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023. Dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam yang dimana beliau juga sebagai Ketua Tim Pilkades Serentak.

Pilkades Serentak Tahun 2023 ini akan dilakukan di 24 desa yang tersebar di 8 kecamatan, termasuk lima desa baru yang telah memiliki kode desa dan diresmikan sebagai Desa Definitif.

Kegiatan ini dilaksa . . .

Rapat Fasilitasi Penanganan Dugaan Pelanggaraan HAM

Admin Sabtu,24 Agustus 2023

Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan Rapat Fasilitasi Penanganan Dugaan Pelanggaraan HAM, berkenaan laporan pengaduan a.n Kepala Desa Sungai Raya terkait laporan masyarakat terkait permohonan untuk menerbitkan SPT baru dan SPT pembaharuan tanah sengketa dengan aset Kodam XII/Tpr c.q Kemhan RI melalui Barang Milik Negara (BMN).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Agustus 2023 di Ruang Rapat Divisi Pelayanan . . .

Penandatanganan Kerja Sama "Kembang Desa"

Admin Sabtu,23 Agustus 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Penandatanganan Kerja Sama antara Pemerintahan Desa Sungai Raya dan Pemerintahan Desa Kuala Dua dengan Kejaksaan Negeri Mempawah tentang "Kembang Desa" (Kejaksaan Memberikan Pertimbangan Hukum Kepada Pemerintah Desa), dihadiri juga oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Agustus 2023 di Ruang Kerja Bupati Kubu Raya.

. . .

Orientasi Bagi P3K di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,22 Agustus 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Orientasi Bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Agustus 2023.

. . .

Sosialisasi Tata Naskah Dinas Tahun 2023

Admin Sabtu,22 Agustus 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Tata Naskah Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. 

Dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Agustus 2023 oleh Bagian Organisasi Kabupaten Kubu Raya.

. . .