Berita

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,31 Oktober 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji pengganti antar waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya.

Pada Rapat Paripurna tersebut telah dibacakan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Barat tentang Peresmian Pemberhentian Ahmadsyah dan Peresmian Pengangkatan Budi Sulistia Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya. Dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahend . . .

Peresmian Pasar Malam di Desa Limbung

Admin Sabtu,29 Oktober 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Peresmian Pasar Malam di Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya yang terletak di Terminal Lama Sungai Durian. dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, H. Agus Sudarmansyah, S.Ipem, M.Si, Kepala Desa Limbung dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022.

. . .

Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022

Admin Sabtu,28 Oktober 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam beserta Staf mengikuti Upacara dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan dihadiri oleh seluruh Jajaran Pemerintahan dan Satuan Perangkat Daerah Kabupaten Kubu Raya dengan menggunakan Busana Adat Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 28 Oktober 2022 di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

"Bersatu Bangun Bangsa&quo . . .

Kecamatan Sungai Raya Nonton Bareng Konser Pesan Mendunia Multi Etnik

Admin Sabtu,28 Oktober 2022

Kecamatan Sungai Raya nonton bareng Konser Pesan Mendunia Multi Etnik di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya pada hari Jum'at, 28 Oktober 2022, dihadiri ribuan penonton Konser Pesan Mendunia Multi Etnik berlangsung dengan sukses dan meriah.

Lagu Pesan Mendunia dinyanyikan secara berturut-turut oleh enam etnik dalam enam aransemen (Dayak, Bugis, Madura, Tionghoa, Melayu dan Jawa), setelah itu dinyanyikan langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dalam versi Nasional. Lagu P . . .

Rapat Persiapan Pengukuhan Desa Konstitusi

Admin Sabtu,27 Oktober 2022

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam didampingi Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Persiapan Pengukuhan Desa Mekar Sari Sebagai Desa Konstitusi. Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Bapak Yusran Anizam, S.Sos., M.Si, Kepala Desa Mekar Sari dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Kepaniteraan dan Sekretariat Jenderal pada hari Kamis, 27 . . .