Berita

Audit/Pemeriksaan Dana Desa Pada Desa Kuala Dua

Admin Sabtu,14 Maret 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Ekspose Laporan Hasil Audit/Pemeriksaan Dana Desa pada Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 14 Maret 2023 di Ruang Inspektorat.

. . .

Peresmian Gedung Kantor Dan Rumah Dinas Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah Kalimantan Barat

Admin Sabtu,13 Maret 2023

Sekretariat Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Peresmian Gedung Kantor dan Rumah Dinas Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah Kalimantan Barat di Komplek BTN Teluk Mulus Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sungai Raya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro dan dihadiri Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, Kepala Desa Teluk Kapuas dan tamu undangan lainnya.

< . . .

Pembukaan PORSEN IGTKI PGRI Kubu Raya

Admin Sabtu,11 Maret 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kubu Raya, dibuka langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan didampingi Bunda PAUD Kubu Raya Ibu Rosalina.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 di TK Bina Bhakti Sungai Raya, PORSENI IGTKI ini diikuti oleh kurang lebih 300 Anak TK dan 200 Guru.

. . .

Peresmian Mushola Al-Fattah Desa Parit Baru

Admin Sabtu,10 Maret 2023

Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Peresmian Mushola Al-Fattah Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan. Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan sanitasi air bersih dari PT. Telkom Pontianak.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 10 Maret 2023.

. . .

Musrenbang RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2024

Admin Sabtu,09 Maret 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Musrenbang RKPD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2024, dilaksanakan oleh Bappedalitbang (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan) Kabupaten Kubu Raya.

Dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan, adapun tema yang diangkat adalah "Peningkatan Pembangunan Infrastruktur, Sosial Budaya, Perekonomian Daerah, Serta Daya Saing Daerah yang Berkelanjutan Berbasis . . .