Berita

Bimbingan Teknis Penyusunan SP dan SOP-AP

Admin Sabtu,24 Mei 2023

Kasubbag TU, Kepegawaian, Perlengkapan dan Umum Ibu Purwanti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Bimbingan Teknis penyusunan Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasioan Prosedur Administrasi Pemerintahan (SOP-AP) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2023 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .

Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Bidang Politik

Admin Sabtu,23 Mei 2023

Kepala Seksi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Bidang Politik Pada Aparatur Sipil Negera di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Mei 2023 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .

Rapat Sinkronisasi dan Fasilitasi Penyelenggaraan MUSDES

Admin Sabtu,23 Mei 2023

Kepala Seksi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Sinkronisasi dan Fasilitasi Penyelenggaraan Musyawarah Desa (MUSDES) Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2024, dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Mei 2023 di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kubu Raya.

. . .

Mini Lokakarya dan Rembuk Stunting

Admin Sabtu,23 Mei 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan Mini Lokakarya dan Rembuk Stunting dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting Terintegrasi tingkat Kecamatan Kabupaten Kubu Raya 2023.
 
Dihadiri oleh Kepala Puskesmas se-Kecamatan Sungai Raya, Kapolsek, DP3KB, Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Raya dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Mei 2023 di Balai Penyuluh KB Sungai Raya.

. . .

Rapat Kerja Kesehatan Daerah Kabupaten Kubu Raya

Admin Sabtu,22 Mei 2023

Kepala Seksi Trantib Bapak Nur Alamsyah menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Kerja Kesehatan Daerah (RAKER KESDA) Kabupaten Kubu Raya, tema yang diangkat adalah "Kepong Bakol Transformasi Kesehatan Daerah Menuju Kubu Raya Sehat dan Bahagia".

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 22 Mei 2023.

. . .