Berita

Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Admin Jumat,30 Juli 2022

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Permata BKMT Desa Limbung menyelenggarakan Kegiatan Jalan Sehat yang dimulai dari Masjid Nurul Muslimin Desa Limbung sekaligus pembagian hadiah, diikuti Ketua BKMT Kabupaten Kubu Raya, Camat Sungai Raya, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Raya, Kepala Desa Limbung, Ketua Tim Penggerak Desa Limbung, Ketua Permata BKMT Desa Limbung dan masyarakat Desa Limbung.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Juli 2022.

. . .

Pemberian Penghargaan Kepada Siswa dan Kepala Sekolah

Admin Jumat,29 Juli 2022

Pemberian Penghargaan kepada Siswa dan Kepala Sekolah dalam percepatan vaksinasi covid-19 dan sekaligus pemberian bantuan sound system portable kepada Majelis Taklim yang berada di Desa Parit Baru. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Parit Baru pada hari Jum'at, 29 Juli 2022 di Kantor Desa Parit Baru.

Dihadiri Camat Sungai Raya, Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kecamatan Sungai Raya, Sekretaris Desa Parit Baru, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan lainn . . .

Percepatan Penanggulangan Penurunan Stunting

Admin Jumat,29 Juli 2022

Rapat Koordinasi dalam rangka upaya percepatan penanggulangan penurunan Stunting di Kecamatan Sungai Raya, dihadiri Camat Sungai Raya, Kepala Dinas Kesehatan KKR, Kepala Bidang Kesmas Dinas Kesehatan KKR, Sub Gizi Dinas Kesehatan KKR, Kepala Puskesmas Sungai Durian dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 29 Juli 2022 di Kantor Camat Sungai Raya.

. . .

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kecamatan Sungai Raya

Admin Jumat,28 Juli 2022

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kecamatan Sungai Raya "Untuk Meningkatkan Derajat Kesehatan Anak Usia 9 Bulan - 12 Tahun Mari Kita Sukseskan Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)" kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi program pelayanan kesehatan yang ada di Kecamatan Sungai Raya Tahun 2021 sampai Triwulan I Tahun 2022, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Camat Sungai Raya Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sungai Raya Kepala Puskesm . . .

Pengukuhan Relawan Pemadam Kebakaran

Admin Jumat,28 Juli 2022

Pengukuhan Relawan Pemadam Kebakaran tingkat Desa se-Kabupaten Kubu Raya yang dilakukan oleh Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri Bapak DR. Drs. SAFRIZAL ZA, M.Si.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat pada hari Kamis, 28 Juli 2022 di Kantor Bupati Kubu Raya.

. . .