Berita

Penyampaian Rencana Tujuan dan Pemanfaatan Tanah Perwakafan

Admin Sabtu,27 Februari 2023

Kepala Seksi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka Penyampaian Rencana Tujuan dan Pemanfaatan Tanah Perwakafan Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa Kapur, perangkat desa dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari, Senin, 27 Februari 2023 di Kantor Desa Kapur.

. . .

Rapat Koordinasi Penguatan Komitmen Dan Peran TPPS

Admin Sabtu,27 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Sungai Raya Bapak Drs. Darussalam menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Penguatan Komitmen dan Peran Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023, pada kegiatan ini juga sekaligus dikukuhkan Duta Penuruanan Stunting oleh Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 27 Februari 202 . . .

Memperingati 15 Tahun Paud Bahana Khatulistiwa

Admin Sabtu,25 Februari 2023

Kepala Seksi Kesra Ibu Yulianti, A.Md menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati 15 Tahun Paud Bahana Khatulistiwa, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2023 di Lapangan Futsal Sungai Adong Desa Kuala Dua.

. . .

Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa

Admin Sabtu,24 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si menghadiri kegiatan dalam rangka Pelaksanaan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa, kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK) Kubu Raya.

Untuk tahun 2023 ini ada 2 Desa yang akan dicanangkan sebagai Desa Bersinar di Kecamatan Sungai Raya yaitu Desa Mekar Sari dan Desa Kapur.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Februari 2023 di . . .

Rapat Koordinasi Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023

Admin Sabtu,24 Februari 2023

Camat Sungai Raya Bapak Drs. M. Ikhsan Sukendra, M.Si didampingi Kasi Pemerintahan Bapak Indo Machdori Sutiyo, S.STP menghadiri kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bapak Yusran Anizam, Rakor dilakukan guna memastikan persiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada 24 desa yang ada di 8 kecamatan di Kabupaten Kubu Raya. Pesta demokrasi . . .